8 Film Superhero Marvel Yang Filmnya Bakal Dirilis Setelah 'Avengers: Endgame'


DUNIA MOVIE - 8 Film Superhero Marvel Yang Filmnya Bakal Dirilis Setelah 'Avengers: Endgame'

Bukan rahasia lagi ya kalau Avengers: Endgame jadi film terakhir dari fase ketiga seri superhero Marvel. Akibatnya, banyak penggemar yang merasa sedih karena kontrak karakter favoritnya dengan studio ini memang telah usai. So sad ya!

Eits, tenang dulu. Tau nggak sih sebenarnya diam-diam, Marvel Studio sendiri sudah menyiapkan film para superhero terbarunya yang bakalan siap tayang di sisa tahun 2019 ini hingga 2022 nanti? - Bandarq Online

Belum tau? Yahhhh. Mau tau nggak? Nah, berikut ini 8 Film Superhero Marvel Yang Filmnya Bakal Dirilis Setelah 'Avengers: Endgame'. Apa saja sih? Langsung yuk disimak!


1. Spider-Man: Far from Home



'Spider-Man: Far from Home' sudah dipastikan siap tayang bulan Juli 2019 nanti, sepertinya sekitar tanggal 7 Juli 2019 kalau di Indonesia. Diprediksikan kalau film si laba-laba super ini akan jadi entri pertama dalam fase keempat film superhero Marvel.

Bukan film superhero jika tidak ada villain-nya ya. Setelah sukses mengakhiri terror dan tindakan kriminal Vulture, untuk kali ini, Peter Parker akan berhadapan dengan musuh baru pastinya, yaitu Mysterio.

Selain itu, film ketiga Spider-Man tampaknya juga akan dibuat setelahnya. Karena menurut informasi nih, aktor ciamik yang sudah berhasil menyatu dengan karakter superhero ini, Tom Holland memang sudah menandatangani kontrak untuk tiga film solo Spider-Man.


2. Black Widow



Si seksi Natasha Romanoff. Pasti banyak dari kalian yang menyayangkan alur cerita film 'Avengers: Endgame' dikarenakan membunuh karakter serba bisa ini. Sama seperti ketika Marvel membunuh karakter Quicksilver dalam sekuelnya, yaitu 'Avenger: Age of Ultron'. Dalam film 'Avengers: Endgame', si cantik ini mengorbankan dirinya untuk mendapatkan kembali batu soulstone.

Namun jangan sedih dulu, Marvel punya cara sendiri untuk memberikan kepuasan para fansnya. Yap, Marvel sudah mengkonfirmasi kalau Black Widow bakalan punya film sendiri. Digarap oleh sang sutradara, Cate Shortland akan menangani proyek ini dan sepertinya akan siap tayang tahun 2020 mendatang. Yay! - QQ Online

Masih dibintangi oleh Scarlet Johansson, film solo Black Widow ini juga dikonfirmasi sebagai prekuel. Artinya, akan menceritakan kisah Natasha Romanoff sebelum bergabung dengan Avengers. Bakalan seperti apa ya? Semoga worth untuk ditunggu ya!


3. Eternals



Selain film 'Black Widow', 'Eternals' kabarnya akan hadir di tahun 2020 mendatang.

Kamu bakalan kaget siapa saja yang bakal mendapatkan peran di film Eternals ini. Psssstttt, salah satunya, si mega bintang, Angelina Jolie. Yap, Angelina Jolie sendiri sudah bergabung di proyek superhero Marvel yang satu ini.

Eternals sendiri adalah ras kuno yang diciptakan dari hasil eksperimen Celestials, makhluk tertinggi yang diperkenalkan oleh tokoh The Collector.


4. Guardians of the Galaxy Vol. 3



"I'm Groooottttt!"

Yap, line menarik ini pastinya sudah pada tau datang dari film apa kan? Sukses dengan Vol. 2 nya yang sukses buat kita sedih saat endingnya, membuat banyak request dari penggemarnya untuk melanjutkan storyline Guardian of the Galaxy.

Namun, tau nggak sih, nasib 'Guardians of the Galaxy' sempat terbengkalai karena drama pemecatan sutradaranya lho. Tapi untungnya, James Gunn kembali ditarik Disney dan dipercayakan untuk melanjutkan sekuel ketiganya.

'Guardians of the Galaxy 3' awalnya dijadwalkan bisa tayang 2020. Namun karena konflik tersebut, bisa diasumsikan para penggemar harus bersabar setidaknya hingga tahun 2023 untuk menyaksikan Star Lord dan kawan-kawannya kembali beraksi.

Karena jadwal syuting mereka baru akan dimulai 2021 mendatang. Setelah James Gunn merampungkan proyek terbarunya bersama DC, yakni menggarap film terbaru 'Suicide Squad'.


5. Shang-Chi


Superhero kulit putih? Banyak! Superhero kulit hitam? Ada! Superhero oriental? Wowwww!

Karena sebelumnya, Marvel sukses membuat gebrakan ketika menghadirkan 'Black Panther' yang berfokus pada karakter superhero berkulit hitam. Kedepannya, hal yang sama pun akan kembali dilakukan tapi dengan versi Asia, melalui Shang-Chi.

Pasti banyak yang belum mengenal Superhero satu ini bukan? Nah, Shang-Chi ini sendiri adalah master Kung Fu yang tak tertandingi lho! Marvel pun sudah mendapatkan penulis skenarionya. Dan saat ini, sutradara sekaligus pemain utamanya yang berasal dari keturunan Asia masih terus dicari. Apakah si tampan Lee Byung Hun atau Godfrey Gao? Ditunggu saja ya!


6. Black Panther 2



Meski ikut hilang akibat jentikan jari Thanos, 'Black Panther' yang membuat rekor baru dan jadi salah satu film yang memborong nominasi Oscar dipastikan akan dibuatkan sekuel filmnya.

Sayangnya, Marvel saat ini masih menutup rapat tentang jalan cerita dan setting yang akan dipakai di sekuel keduanya nanti. Tapi, 'Black Panther' sudah diperkirakan akan siap rilis di tahun 2021 nanti. Wakanda Foreverrrrr!


7. Doctor Strange 2



Sama seperti Black Panther, si jenius Doctor Strange juga ikut jadi abu karena ulah Thanos. Tapi jangan sedih ya, karena ia akan kembali di film keduanya.

Pengambilan gambar untuk film superhero terbaru 'Doctor Strange 2' pun kabarnya akan dimulai musim semi 2020 mendatang.


8. Captain Marvel 2



Selain jadi superhero wanita terkuat se-universe ini, film 'Captain Marvel' juga ukir sejarah baru karena sukses di box office. Dan kemungkinan besar, sekuel keduanya pun akan dihadirkan.

Meski belum dapat kepastian dari Marvel, para penggemar banyak yang berharap hal ini akan segera diwujudkan.

Nah, itulah 8 film Superhero Marvel terbaru yang bakalan tayang setelah 'Avengers: Endgame'. Kamu siap untuk memasuki fase keempat dengan cerita dan karakter yang lebih segar kan?

Posting Komentar

0 Komentar