8 Film Komedi Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton!


DUNIA MOVIE - Industri perfilman berkembang pesat seiring dengan perkembangan era digital saat ini. Dengan mudah setiap orang bisa mengakses aplikasi entah itu yang berbayar ataupun gratis, dan menonton Movie atau Drama kesayangannya menggunakan gadget mereka.

Nah, salah satu genre film terfavorit selain action dan Sci-fi pastinya adalah komedi. Bagaimana tidak? Kita semua tentunya suka hiburan tersebut karena dapat membuat kita tertawa lepas. Begitu banyak film ber-genre komedi, namun penonton berhasil untuk me-rating beberapa film komedi.

Berikut adalah 8 Film Komedi Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton!

1. The Bucket List


Film komedi terbaik ini menceritakan tentang dua pria mengalami sakit parah kabur dari perawatannya dan melakukan sebuah perjalanan dengan daftar keinginan sebelum mereka meninggal. Film ini dibintangi oleh Jack Nicholson dan Morgan Freeman itu berhasil membuat tertawa penonton serta menjadi salah satu film komedi terbaik dan mendapatkan rating 7,4 dari 10.

Baca Juga : 7 Drama Korea Tahun 2018 Dengan Rating yang Tinggi! Wajib Tonton!

2. Kick Ass


Film komedi terbaik dirilis pada tahun 2010 ini menceritakan tentang kisah Dave Lizewski, seorang siswa SMA terobsesi menjadi superhero meski dia tidak memiliki kekuatan super apapun. Film ini masuk ke salah satu film komedi terbaik sepanjang masa dengan mendapatkan rating 7,6 dari 10.

3. Superbad


Film komedi terbaik ini dibintangi Michael Cera dan Jonah Hill ini sukses menjadi film komedi terbaik dan mendapatkan rating 7,6 dari 10 setelah penayangannya pada tahun 2007 silam. Film komedi ini menceritakan tentang kisah dua anak SMA berusaha menjadi anak gaul.

4. The Hangover


The Hangover menceritakan kisah tiga sekawan baru saja merayakan pesta bujang sampai lupa mengenai apa saja yang mereka lakukan tadi malam. The Hangover menjadi salah satu film komedi terbaik sepanjang masa dengan rating 7,7 dari 10.

5. Office Space


Film komedi terbaik ini dirilis pada tahun 1999 ini menceritakan tentang tiga pegawai perusahaan yang tidak suka dengan pekerjaannya sehingga mereka berbalik melawan bosnya. Film ini sukses dan menjadi salah satu film komedi terbaik sepanjang masa dengan mendapatkan rating 7,8 dari 10.

6. Hot Fuzz


Film komedi terbaik di sutradarai oleh Edgar Wright ini masuk ke dalam salah satu film komedi terbaik sepanjang masa karena berhasil mendapatkan rating 7,9 dari 10. Film komedi ini menceritakan tentang seorang polisi hebat dari London dipindahkan ke kota kecil untuk mengungkap kejahatan yang terjadi disana.

7. The Breakfast Club


Lima pelajar SMA dipertemukan dalam kelas hukuman dan menemukan bahwa mereka mempunyai banyak kesamaan. Film komedi dirilis pada tahun 1985 oleh sutradara John Hughes ini sukses menjadi film komedi terbaik sepanjang masa karena berhasil mendapatkan rating sebesar 7,9 dari 10.

8. Tropic Thunder


Sejujurnya tidak ada yang lebih stres ketimbang seorang sutradara yang memiliki artis-artis yang tidak bisa bermain peran dan banyak tingkah. Demi mendapatkan film yang bagus sekaligus mendisiplinkan artisnya, seorang sutradara film perang mengirimkan pemain-pemainnya ke hutan tanpa pemeran pembantu dan sebagainya.

Tropic Thunder adalah film yang mengisahkan hal itu. Hal pintar dari film Tropic Thunder adalah trailer-trailer yang pada umumnya di awal film juga dibuat sebagai bagian film dan itu sangat, sangat lucu.

Nah, itulah beberapa Film Komedi terbaik sepanjang masa. Sebenarnya masih banyak film komedi yang bagus seperti Grow Up I dan II, Click, ataupun Ace Ventura. Namun semua tergantung selera masing-masing ya. Jangan lupa di rate dan tonton ya, Guys! Lumayan buat menemani waktu senggang nih.

Posting Komentar

0 Komentar