Jadwal Rilis Film Fast and Furious 9 dan Hobbs and Shaw


DUNIA MOVIE - Membahas Movie tentang action disertai dengan adegan balapan pasti kebanyakan movie mania akan menyebutkan satu judul film legendaris yang memiliki banyak seri. Yap, apalagi kalau bukan Fast and Furious?

Setelah sukses dengan Seri 1 hingga 8 dan banyak film sekuelnya, seperti salah satunya film Tokyo Drift, kabarnya pihak Studi Universal Pictures mengumumkan akan terus memproduksi seri dari film ini. Kabar baik ya buat para fans! Eitssss, tapi jangan terlalu senang dulu.

Baca Juga : Drama Korea Dengan Genre 'School' yang Wajib Kalian Tonton!

Nah, sayangnya menurut kabar terbaru para fans film Fast and Furious ini tampaknya harus menunggu lebih lama untuk menonton film terbaru Fast and Furious. Pasalnya, jadwal rilis Fast and Furious seri ke-9 ini dikabarkan terpaksa mundur dari jadwal penayangan semula yang sudah direncanakan.

Pihak Studio Universal Pictures disebut mengubah jadwal perilisan dari tanggal 10 April menjadi 22 Mei 2020 karena bertepatan dengan Memorial Day di Amerika Serikat. Sebelumnya, Universal Pictures juga sempat mengundurkan jadwal perilisannya.

Selain film Fast and Furious 9, ada juga beberapa judul film yang akan tayang pada waktu bersamaan seperti Godzilla vs Kong dan The Spongebob Movie.


Sementara itu, film lepasan dari Fast and Furious yaitu Hobbs and Shaw rencananya akan dirilis pada Agustus 2019 mendatang nih. Film arahan sutradara Chris Morgan itu bercerita tentang kehidupan karakter Hobbs yang diperankan oleh Dwayne "The Rock" Johnson dan pembunuh bayaran hebat yang bernama Deckard Shaw.

Karakter Deckard Shaw sendiri yang diperankan oleh aktor terkenal Jason Statham sempat menjadi cameo pertama kali dalam film Fast and Furious 6. Dia kemudian berkembang menjadi karakter utama pada film-film Fast and Furious.

Bahkan pada Fast and Furious 7 diceritakan bahwa Shaw ini sempat membunuh salah seorang dari tim Dominic Toretto yaitu Hans saat sedang balapan di negara asalnya, Jepang. Nah, bagaimana filmnya nanti ya? Yang pasti kalian yang ngaku fans dari seri Fast and Furious harus menyaksikan film ini di bioskop kesayangan kalian nanti ya!

Posting Komentar

0 Komentar