Keren! Joe Taslim Akan Berperan Sebagai Karakter Sub Zero Dalam Film Mortal Kombat


DUNIA MOVIE - Halo Movie Mania!

Siapa sih yang nggak kenal sama aktor tampan dan keren Joe Taslim? Aktor multi talented yang kerap kali mengisi box office film Indonesia ini memang sudah sangat terkenal, bahkan ke bisnis perfilman Hollywood sana.

Joe Taslim sendiri sudah membintangi beberapa film yang memiliki rating tinggi dari setiap penayangannya. Mulai dari The Raid, Surat Kecil Untuk Tuhan, Hit and Run, Dead Mine, Star Trek Beyond bahkan ke series fenomenal Fast and Furios 6.

Nah, akhir-akhir ini doi dikabarkan akan bermain dalam film box office luar lagi nih.

Kabarnya, Joe Taslim akan bermain peran dalam film Mortal Kombat yang dibuat ulang kembali. Bagi para gamers, tentu judul Mortal Kombat tidak asing lagi di telinga kalian ya? Yap, film tersebut merupakan adaptasi dari video game penuh darah yang bertema action dan gore yang pertama kali rilis pada tahun 1992.

Joe Taslim Akan Berperan Sebagai Karakter Sub Zero Dalam Film Mortal Kombat. Sub Zero sendiri merupakan salah satu karakter orisinal dari game Mortal Kombat seri pertama. Karakter ini memiliki kemampuan bela diri yang hebat dan spesialis dalam hal mengontrol elemen es. Dan sekedar kalian tau, ternyata Joe sendiri sangat menyukai karakter Sub Zero dalam permainan video game tersebut lho!

Namun sayangnya, Joe sendiri belum mengonfirmasi kabar tersebut sih. Eitssss, namun ternyata ia sempat mengunggah ulang tiga story pengguna Instagram yang membahas tentang peran Sub Zero dengan menandai akunnya, guys!


"Siapa pun yang membuat ini, ini adalah Sub Zero fanart yang benar-benar keren," komentar Joe mengomentari fanart yang ia unggah ulang di Instastory milik pribadinya.

Baca Juga : 8 Drama Korea Terbaik Bertema Detektif dan Misteri

Informasi yang beredar sekitar Mei 2019 lalu, pihak Warner Bros sendiri menyatakan Mortal Kombat direncanakan akan ditayangkan ulang pada tanggal 5 Maret 2021. Film tersebut akan diproduseri oleh James Wan dan disutradarai oleh Simon McQuoid.

Pra produksi Mortal Kombat sudah dimulai sejak Mei lalu dengan mengunjungi Adelaide, Australia. Perdana Menteri Australia Selatan, Steven Marshall disebut menyambut kedatangan rombongan film dengan tangan terbuka. Marshall mengumumkan pada Senin (13/5) lalu bahwa akan ada pembuatan film terbesar dalam sejarah negara.

Video game Mortal Kombat ini dibuat oleh Midway Games pada tahun 1992 silam. Cerita game Mortal Kombat ini berfokus pada seorang Monk, yaitu Liu Kang yang harus menyelamatkan Bumi dari seorang penyihir jahat, Shang Tsung.

Pengembangan game Mortal Kombat sendiri diawali dari ide Ed Boon dan John Tobias yang pernah membuat game dengan bintang film Jean-Claude Van Damme. Namun dalam perkembangannya, game pertarungan tersebut malah jadi pertempuran horror fantasi.

Sebelumnya game itu sudah pernah diadaptasi menjadi film, yaitu Mortal Kombat (1995) dan Mortal Kombat: Annihilation (1997). Masing-masing mendapat banyak kritik pedas, namun berdasarkan data Box Office Mojo, film tersebut meraup pendapatan sebesar US$122 juta dan US$51 juta.


Warner Bros. lantas membeli aset Midway Games yang mengalami kebangkrutan pada 2009 lalu. Raksasa pembuat film itu kemudian mengembangkan proyek Mortal Kombat pada 2011. Saat itu, Kevin Tancharoen ditunjuk sebagai sutradara, yang meninggalkan proyek tersebut tiga tahun kemudian.

Sejauh ini, belum ada bocoran lebih lanjut tentang film Mortal Kombat yang dirumorkan bakal penuh darah itu. Kemungkinan besar film ini bakal tetap dinanti karena Mortal Kombat merupakan salah satu video game paling terkenal di dunia. Jadi penasaran ya? Semoga saja projeknya benar terealisasikan dan menjadi Movie yang pantas dinantikan tahun 2021 nanti!

Posting Komentar

0 Komentar