Bentrok Waktu Penayangan Enter the Fat Dragon dan Vanguard, Donnie Yen Saingan Sama Jackie Chan

DUNIA MOVIE Sudah nonton film 'Ip Man 4: The Finale'? Jika sudah, kamu pasti tau kan, jika film tersebut adalah film kung fu terakhir aktor Donnie Yen? Sedih, namun mau bagaimana lagi, usia memang menjadi hal yang paling tidak bisa dihindari oleh manusia.


Namun, sebagai fans Donnie Yen, kamu tidak perlu bersedih terlalu lama, karena hari di hari raya Imlek 2020 nanti, kamu sekali lagi bisa melihat aktor kesayanganmu berlaga di film terbarunya. Donnie Yen akan merilis film terbarunya yang berjudul 'Enter the Fat Dragon'. Dalam film ini, Donnie Yen tampil sangat berbeda dengan penampilan terakhirnya di film 'Ip Man 4: The Finale'. Bukan cuma karakter yang akan dia perankan, tapi juga dari penampilannya, Donnie Yen sukses membuat pangling semua orang yang melihatnya.


Namun sayang nih, film yang akan tayang tepat dengan momen tahun baru Imlek 2020 ini dinilai akan kesulitan untuk mendapatkan box office. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas fakta mengenai film Enter the Fat Dragon ini. Langsung saja yuk kita simak!

Memiliki Genre Comedy-Action

Penampilan Donnie Yen dalam film ini sangat amat berbeda dengan penampilannya di film sebelumnya. Jika dalam film Ip Man, Donnie Yen berperan sebagai legenda beladiri yang memiliki karakter bijaksana, lembut serta sederhana, pada film terbarunya semua itu tidak ada. Donnie Yen akan menciptakan karakter yang fresh, untuk membuat kamu, para fans nya merasakan hal yang baru. Dikarenakan untuk film 'Enter the Fat Dragon' ini, lebih condong ke tema komedi yang diiringi dengan laga atau aksi.

Jadi Polisi Bertubuh Gempal


Jika pada film Ip Man, atau film Donnie Yen lainnya, ia tampil dengan tubuh atletis yang membuat hampir semua kaum hawa menjerit histeris, lain dengan film terbarunya ini. Aktor dengan usia yang tidak lagi muda ini, yaitu 56 tahun, akan berperan sebagai polisi yang memakai baju kasual dengan ukuran tubuh jumbo, alias sangat besar.



Dalam filmnya, tubuh yang gempal dan memiliki bobot hingga 120 kg ini disebabkan oleh patah hati yang dialami Donnie Yen sebagai Fallon Chu yang ditinggalkan oleh sang tunangan. Dari rasa kecewa, marah serta sedih tersebut, Fallon Chu melarikan rasa stress dan kesepiannya ke makanan. Ia terus makan sehingga tidak mengontrol bentuk tubuhnya. Kasian ya?

Tubuh Gempalnya Palsu, Hanya Riasan Semata

Tubuh gempalnya bukanlah sungguhan, jadi kamu kaum hawa fans Donnie Yen tidak perlu kecewa. Ia tidak perlu makan sungguhan hingga tubuhnya menjadi gemuk seperti itu kok. Suami dari Cissy Wang ini hanya menggunakan riasan khusus yang dibuat oleh pihak produksi, yaitu Sky Films. Lega kan?

Pertama Kali Tayang Pada Momen Tahun Baru Imlek 2020


Buat kamu nih yang ingin menonton film ini, sebaiknya siap-siap deh, karena tanggal 23 Januari 2020 nanti, film ini akan tayang pertama kalinya. Karena tahun ini Tahun Baru Imlek jatuh pada tanggal 25 Januari 2020, maka pastinya pada tanggal penayangannya sudah merupakan hari libur nasional nih. Pas banget nih buat pengisi liburan kamu!

Baca Juga : Resident Evil 3: Remake Siap Meluncur 3 April 2020

Punya Saingan Film Bagus Juga


Nah, inilah penyebab kenapa DUNIA MOVIE bilang kalau film Donnie Yen ini akan sulit mendapatkan box office. Kamu tau nggak sih, bertepatan dengan tanggal tersebut, hampir bersamaan, aktor lagi lainnya yang namanya sudah diragukan lagi akan merilis film terbarunya juga? Yap, dia adalah sang maestro Film Action, Jackie Chan. Jackie sendiri akan merilis film terbarunya berjudul Vanguard.

Intinya, Donnie Yen dan Jackie Chan akan bersaing di bioskop nanti. Tapi nggak masalah sih, soalnya Vanguard milik Jackie Chan akan rilis tanggal 25 Januari 2020 nanti. Jadi, buat kamu yang punya waktu senggang lebih, atau bingung ingin liburan kemana, bisa mengisi waktu dengan menonton film terbaru dari kedua master kung fu ini!

Posting Komentar

0 Komentar