Inilah Beberapa Box Office Pilihan yang Akan Tayang Februari 2020, Ada yang Kamu Nantikan?

DUNIA MOVIE - Film-film Hollywood memang sangat menarik untuk disaksikan. Kehadirannya di tanah air memang ditunggu-tunggu oleh para pecinta box office Indonesia. Tak heran makanya jika beberapa dari penggemarnya selalu mencari tau kapan film yang ditunggunya akan keluar atau tayang di bioskop Indonesia. - Bandarq Online


Baca Juga : 5 J-Dorama Terbaik yang Harus Kamu Tonton!

Banyak film terbaru Hollywood siap menghiasi layar bioskop Indonesia nih, khususnya Februari 2020 yang sudah semakin dekat. Untuk bulan Februari sendiri, box office Hollywood akan dipenuhi oleh film dengan genre horor yang masih menjadi favorit penonton. Nggak cuma genre itu aja, animasi dan action pun akan ikut hadir.

Penasaran nggak film apa saja yang akan diputar di bioskop Indonesia bulan Februari ini? Nah, ini beberapa diantaranya, yuk langsung kita simak.


1. The Call of the Wild


Disutradarai oleh Chris Sanders dan ditulis oleh Michael Green, film ini mengisahkan tentang Buck, seekor anjing berhati besar yang hidup di suatu rumah.

Namun naas, tiba-tiba ia dikeluarkan dari rumahnya di California, dan dipindahkan ke belantara eksotis Alaska Yukon selama Gold Rush yaitu tahun 1890-an. Ia pun harus bertahan hidup dan mengalami banyak petualangan di hidupnya, namun pada akhirnya ia pun menemukan tempatnya sendiri. - QQ Online


Jadwal Tayang : 21 Februari 2020


2. Sonic the Hedgehog


Film ini akan disutradarai oleh Jeff Fowler, dan ditulis oleh Evan Susser bersama Van Robichaux. Film ini hadir dengan membawa genre komedi petualangan aksi.

Berfokus pada petualangan Sonic, seekor landak yang memiliki kecepatan luar biasa, yang menavigasi kompleksitas kehidupan di Bumi dengan sahabatnya yang baru ia temui, Tom Wachowski yang diperankan oleh James Marsden.

Sonic dan Tom pun akhirnya bergabung untuk mencoba menghentikan Dr. Robotnik yang jahat dari menangkap Sonic dan menggunakan kekuatannya yang besar untuk mendominasi Bumi. Dr. Robotnik sendiri diperankan oleh aktor kawakan, Jim Carrey.

Turut serta juga Tika Sumpter dan Ben Schwartz sebagai suara Sonic.

Jadwal Tayang : 14 Februari 2020



3. Buffaloed






Buffloed disutradarai oleh Tanya Wexler dan ditulis oleh Brian Sacca.

Film ini mengisahkan seseorang yang mengikuti hustler buatan sendiri Peg Dahl (Zoey Deutch). Ia akan melakukan apa saja untuk melarikan diri dari Buffalo, NY.

Setelah mendapatkan masalah, ia memutuskan untuk menjadi seorang penagih hutang dan berperang dengan "gembong" penagih hutang kota.

Jadwal Tayang : 14 Februari 2020


4. The Boy II


Save the best for the last. Mungkin itu kata yang tepat untuk film terakhir yang akan hadir Februari 2020 ini.

Film horor yang disutradarai oleh William Brent Bell dan ditulis oleh Stacey Menear ini memang menarik untuk disimak. Apalagi untuk kamu yang memang takut saat menonton, namun menggemari genre horor daripada genre yang lainnya.

Baca Juga : 5 Game MMORPG Terbaik Untuk Android (2019)

Film ini berfokus pada Heelshire Mansion, sebuah keluarga muda yang memutuskan untuk pindah ke perkebunan. Inginnya sih hidup damai dan menyatu dengan alam, namun apa boleh buat, keluarga ini mendapatkan teman baru yang meresahkan.

Namanya Brahms. Kenapa sampai meresahkan mereka? Karena Brahms sendiri bukanlah seorang manusia, ataupun hewan lucu yang jinak. Brahms adalah sebuah boneka yang memiliki kehidupan dan rupa yang sedikit menyeramkan.

Jadwal Tayang : 21 Februari 2020

Posting Komentar

0 Komentar