Count Your Lucky Stars, C-Drama Dua Bintang Beda Generasi

DUNIA MOVIE - Count Your Lucky Stars, C-Drama Dua Bintang Beda Generasi. Buat kamu generasi tahun 90'an pasti nggak asing lagi ya kalau mendengar nama Dao Ming Shi dan Shan Cai? Dao Ming Shi, si tampan dan nakal diperankan oleh artis papan atas taiwan, Jerry Yan. Sedangkan si imut Shan Cai di perankan oleh Barbie Hsu. Chemistry antara keduanya terbangun dengan sangat kuat, menjadikan drama Meteor Garden terkenal ke seluruh dunia, termasuk Indonesia. - Bandarq Online


Baca Juga : Banyak Adegan Vulgar, 12 Rekomendasi Film Semi Korea ini Memiliki Alur Cerita yang Menarik

Tapi kamu tau nggak, kalau drama Meteor Garden pernah mendapatkan remake yang ditayangkan tahun 2018 yang lalu? Remake tersebut diperankan oleh aktor dan aktris muda yang fresh. Ada Dylan Wang sebagai Dao Ming Shi, Darren Chen sebagai Hua Zhe Lei, Connor Leong sebagai Feng Meizuo, Caesar Wu sebagai Xi Men, dan nggak ketinggalan Shen Yue sebagai San Chai. Drama remake tersebut sukses mengobati rasa kangen para penggemar Meteor Garden (2001).

Nah, karena kesuksesan dua seri tersebut, dua bintang drama Meteor Garden dipertemukan dalam satu projek. Namun, dua bintang tersebut berbeda generasi lho! Jerry Yan (42) akan beradu akting dengan San Chai junior, Shen Yue (22). Meski sampai sekarang belum diketahui kapan drama yang berjudul Count Your Lucky Stars ini perdana tayang, namun para penggemar sudah sangat menantikan China Drama (C-Drama) ini.



Terpaut usia yang cukup jauh, yaitu 20 tahun, tentunya membuat para penggemar yang menunggu penasaran bagaimana chemistry keduanya nanti. Tentunya tidak hanya dukungan, kritik tajam pun menyerang mereka. Pasalnya, Jerry Yan yang berselisih jauh lebih tua dengan Shen Yue, lebih pantas berakting sebagai paman Shen Yue daripada menjadi kekasihnya.

Baca Juga : 4 Game MOBA yang Kurang Populer

Drama ini sebelumnya berjudul The Exchange Luck ini menceritakan tentang seorang pria yang selalu mujur namun arogan yang bernama Lu Xhing Cheng (Jerry Yan) dan seorang gadis yang berprofesi sebagai designer yang selalu mendapatkan kesialan bernama Tong Xiao You (Shen Yue). Keduanya akhirnya bertukar nasib saat keduanya nggak sengaja berciuman. Drama dengan genre komedi romantis ini juga dibintangi oleh Miles Wei sebagai Lu Yan Zhi, Shen Yao sebagai Wen Xi, Jackie Lie sebagai Song Ru Ru dan Wilson Wang sebagai Mu Yang.

Penasaran nih sama C-Drama yang satu ini? - QQ Online

Posting Komentar

0 Komentar