5 Drama Korea Romantis dengan Genre Time Travel, Bertabur Aktor Tampan

DUNIA MOVIE5 Drama Korea Romantis dengan Genre Time Travel, Bertabur Aktor Tampan. Drama romantis dengan genre time traveler hampir setiap tahun tayang di Korea Selatan. Setiap drama mengemas ceritanya dengan kisah yang unik dan berbeda.

Selain ceritanya bagus, beberapa drama ini juga diperankan oleh aktor tampan berbakat. Di antara mereka, ada aktor Lee Je Hoon dan Lee Jin Wook. - Mejaqq


Baca Juga : Kisah Nyata Tana Toraja yang Diangkat ke Bioskop. Saksikan Keseraman Walking Dead Tomate April 2020 Ini!

Dilansir berbagai sumber, berikut 5 drama Korea romantis dengan genre time travel. Simak ya!


1. Rooftop Prince



Drama Rooftop Prince adalah drama tahun 2012 yang dibintangi Park Yoo-chun dan Han Ji-min. Drama ini bercerita tentang Park Yoo-chun (Putra Mahkota Lee Gak) yang melakukan perjalanan waktu ke masa sekarang bersama tiga orang lainnya. Keempatnya terdampar di rumah Park Ha (Han Ji-min).

Lee Gak ke masa depan untuk memecahkan misteri kematian Putri Mahkota yang tenggelam. Kebetulan putri mahkota itu mirip dengan Park Ha.

Untuk mengungkap misteri itu, Lee Gak menyamar menjadi cucu CEO yang telah lama hilang. Kisah cintanya menjadi rumit saat tahu cucu CEO itu menjalin hubungan dengan wanita lain, bukannya Park Ha.


2.Tomorrow With You



Tomorrow With You diperankan oleh Lee Je-hoon dan si cantik Shin Min-ah. Drama keluaran tahun 2017 ini bercerita tentang Yoo So-joon (Lee Je-hoon), seorang time traveler yang bisa pergi ke masa depan. Dalam perjalanannya, So Joon menyelamatkan wanita bernama Song Ma-rin (Shin Min-ah).

Demi menyelamatkan Ma Rin, So Joon menikahinya di masa lalu. Awalnya, So Joon tidak terlalu suka dengan hubungannya dengan Ma Rin. Lama-lama, So Joon akhirnya jatuh cinta juga pada istrinya itu dan di saat bersamaan harus menyelamatkannya.


3. Live Up to Your Name




Drama Live Up to Your Name bercerita tentang perjalanan waktu Hoe Im, seorang dokter oriental di masa Joseon. Ia terjebak di masa kini dan bertemu Choi Yeon Kyung, dokter modern di rumah sakit besar.

Keduanya lalu saling bekerjasama menyelamatkan orang. Cerita Hoe Im dan Yeon Kyung diwarnai banyak permasalahan dan kisah cinta. Drama ini tayang tahun 2017 sebanyak 16 episode. - Bandarq Online

Live Up Your Name bisa menjadi tontonan menarik bagi kamu yang suka cerita komedi romantis. Selain itu, drama ini dibintangi aktor kenamaan Kim Nam-gil dan Kim Ah-joong.


4. Nine Time Travel



Aktor tampan Lee Jin-wook ambil bagian dalam drama Korea, Nine Time Travel ini. Lee Jin-wook berperan sebagai Park Sun-wo, pembaca berita yang bisa melakukan perjalanan waktu karena menemukan sembilan dupa ajaib.

Sun Wo dapat melakukan perjalanan ke 20 tahun lalu untuk mengubah dunia dan menjaga keluarganya. Sayangnya, itu semua berpengaruh terhadap kehidupan masa kini dan percintaannya dengan Joo Min-young (Jo Yoon-hee).

Nine Time Travel memiliki total 20 episode. Drama ini berhasil meraih beberapa penghargaan bergengsi, seperti tvN10 Awards 2016 sebagai Best Content Drama dan 2nd APAN Star Awards dalam kategori Best Production Director 2013.


5. Queen In Hyun's Man



Queen and I menjadi salah satu drama romantis populer tahun 2012. Drama ini dibintangi oleh Ji Hyun-woo dan Yoo In-na. - Agen Bandarq Online

Ji Hyun-woo berperan sebagai Kim Boong-do, seorang bangsawan dari Dinasti Joseon yang melakukan perjalanan waktu dan berakhir di Seoul. Boong Do lalu bertemu Choi Hee-jin (Yoo In-na), aktris yang kariernya biasa saja.

Baca Juga : 10 Game Terbaik Untuk Menemani Waktu Karantinamu!

Boong Do dan Hee Jin terlibat kisah asmara. Namun, hubungan mereka harus menemui kesulitan karena Boong Do berasal dari masa lalu.

Posting Komentar

0 Komentar