Kamu Pemberani? Yuk Tonton 5 Drama Korea Seru Tentang Hantu ini!

DUNIA MOVIE - Kamu Pemberani? Yuk Tonton 5 Drama Korea Seru Tentang Hantu ini! Drama Korea yang bercerita tentang dunia supranatural memang punya tempat tersendiri di hati penonton. Baik tentang seseorang yang bisa melihat hantu atau tentang hantu itu sendiri. - Bandarq Online



Kalau kamu termasuk penyuka drama Korea yang menampilkan orang mati yang hidup lagi, tingkah konyol para hantu, atau perjalanan mereka menuju reinkarnasi selama 49 hari, kamu pasti akan suka drama-drama berikut ini:


1. Hotel Del Luna


Salah satu Drama Korea paling populer sepanjang 2019 ini diperankan oleh IU yang melakoni karakter bernama Jang Man Wol. Seorang perempuan yang hidup ratusan tahun dan dikutuk untuk mengurusi Hotel Del Luna, sebuah hotel khusus orang mati.

Di sini para arwah dibantu untuk menyelesaikan rasa penasaran mereka sebelum diberangkatkan ke nirwana. Diam-diam Jang Man Wol punya misi menunggu seseorang yang dikenalnya di kehidupannya di masa lalu dalam perjalanannya mengurusi Hotel Del Luna. - Agen Bandarq Online


2. The Master's Sun



Ditulis oleh Hong Sisters, drama 'The Master's Sun' adalah judul yang wajib kamu tonton sebagai pecinta drama Korea dengan genre supranatural/hantu. Drama ini diperankan oleh Gong Hyo Jin dan So Ji Sub yang tayang tahun 2013 lalu.

Bercerita tentang Joo Joong Won (diperankan oleh So Ji Sub), seorang konglomerat pemilik hotel dan pusat perbelanjaan yang punya kepribadian dingin dan sombong. Suatu hari dia bertemu dengan Tae Gong Shil (diperankan oleh Gong Hyo Jin) yang bisa melihat hantu dan selalu ketakutan karena penampakan di sekitarnya. Anehnya, setiap kali Tae Gong Shil menyentuh Joong Won, hantu-hantu yang kerap muncul itu menghilang!


3. Oh My Ghost


Apa jadinya kalau hantu centil merasuki seorang perempuan yang hidupnya selalu bersedih hati? Pastinya lucu! Itulah yang terjadi pada Na Bong Sun (diperankan oleh Park Bo Young) yang kepribadiannya berubah 180 derajat setelah hantu centil (diperankan oleh Kim Seul Gi) kerap merasuki tubuhnya.

Hantu centil yang juga masih perawan ini punya misi sebelum dia bisa pergi ke alam baka. Sosok yang dianggapnya bisa melancarkan misinya itu adalah bos Na Bong Sun, seorang koki terkenal bernama Kang Sun Woo (diperankan oleh Jo Jung Suk).


4. Hi Bye, Mama!


Serial ini adalah yang terbaru  di tvN dan Netflix. Diperankan oleh Kim Tae Hee yang menjadi karakter bernama Cha Yuri. Seorang ibu yang meninggal saat sedang mengandung dan tak bisa melihat serta merawat anak perempuannya. Dia pun memilih gentayangan di dunia dan enggan pergi ke nirwana.

Sampai suatu hari dia bertemu dengan seorang cenayang yang memberikan ultimatum padanya tentang sang anak. Karena khawatir dengan kondisi anaknya, Cha Yuri mengkonfrontasi dewa yang kemudian memberikannya kesempatan kedua untuk hidup lagi. - QQ Online

5. 49 Days


'49 Days' bercerita tentang Ji Hyun (diperankan oleh Nam Gyu Ri) yang punya kehidupan sempurna. Kaya raya, cantik, punya keluarga yang penyayang, dan akan segera menikah. Namun kesempurnaan hidup itu dirampas darinya setelah sebuah kecelakaan mobil menimpanya dan jatuh koma.

Malaikat pencabut nyawa (diperankan oleh Jung Il Woo) mendatanginya dan menawarkan kesempatan kedua untuk hidup lagi dengan satu syarat. Ji Hyun harus menemukan tiga orang di luar keluarganya yang menyayanginya dan meneteskan air mata tulus atas kepergiannya.

Baca Juga : Ngeri! Inilah Kehidupan Glamour Pastur Viral yang Cabuli Jemaatnya

Untuk melakukan misi itu, dia meminjam tubuh Song Yi Kyung (diperankan Lee Yo Won) seorang perempuan miskin yang hidup prihatin

Posting Komentar

0 Komentar