Bosen Nonton Film Zombie Hollywood? Yuk Coba Nonton 5 Film Zombie Asia ini!

DUNIA MOVIE - Bosen Nonton Film Zombie Hollywood? Yuk Coba Nonton 5 Film Zombie Asia ini! Film yang mengangkat cerita zombie jadi tren di dunia film dan tv series selama beberapa tahun terakhir. Plotnya pun nggak jauh-jauh dari manusia lari untuk menghindari kejaran mayat hidup. Penggabungan antara visual yang menyeramkan sekaligus menjijikkan, banyak yang dibuat tertantang buat nonton lagi dan lagi. - Mejaqq


Nggak kalah dengan Hollywood, industri perfilman yang ada di Asia ternyata sudah lebih dulu menghasilkan karya dengan tema zombie. Dengan latar dan cerita yang lebih dekat dengan keseharianmu sebagai orang Asia, tentu siap bikin bulu kuduk ikut berdiri.

Dibuat oleh beberapa negara di benua Asia, beberapa film zombie terbaik ini nggak boleh dilewatkan begitu saja oleh penggila tontonan serba zombie. Menjadikannya sebagai tontonan di akhir pekan sepertinya seru juga.

1. Battlefield Baseball (2003)


Jepang memadukan pertandingan baseball dan pertarungan dengan zombie di Battlefield Baseball.

Saat biasanya pemain baseball harus mencuri kemenangan dari lawan mainnya, film bikinan sutradara Yudai Yamaguchi ini membuat ceritanya beda dari biasanya. Satu tim yang terdiri dari manusia biasa harus bertanding melawan tim zombie yang dandanannya serba absurd.

Pertandingan baseball yang seharusnya seru berubah menjadi menegangkan ketika lapangannya tiba-tiba diserang oleh zombie. Dengan bumbu drama-action sekaligus komedi fantasi ceritanya jadi lebih mengocok perut. Nggak nyangka ‘kan kalau Jepang sudah merilis film ini pada 2003 silam. - Bandarq Online

2. SARS Wars: Bangkok Zombie Crisis (2004)


SARS Wars: Bangkok Zombie Crisis yang sempat mengebohkan Thailand

Penyakit SARS sempat membuat dunia gempar dan gonjang-ganjing untuk segera memberantasnya. Sang sutradara Taweewat Wantha kepikiran untuk menjadikannya sebagai alasan kebangkitan zombie di Bangkok.

Saat beberapa orang terjangkit virus mematikan yang tak dikenal, zombie mulai bermunculan. Penuh dengan humor, penonton akan dibuat lupa jika keberadaan zombie sedang mengancam. Dengan aksi konyol yang dilakukan oleh manusia penyelamatnya, film rilisan 2004 yang disangka mencekam berubah jadi penuh tawa.

3. Helldriver (2010)



Pada 2010, Jepang membuat lagi karya yang mengusung tema zombie di Helldriver.

Sebuah penyakit misterius membuat penduduk Jepang jadi chaos. Datangnya abu misterius dari langit menjadi pertanda akan ada perang antara zombie dan manusia. Manusia yang masih belum terinfeksi pun lari tunggang langgang untuk menjauhi kawasan berbahaya.

Kemunculan tokoh bernama Rikka dan Kika mampu membuat situasi menjadi lebih kondusif. Dengan pedang panjangnya, dia siap menghabisi nyawa zombie untuk menormalkan keadaan.

4. Zombie Fight Club (2014)


Tidak mau ketinggalan, Hongkong meluncurkan Zombie Fight Club pada 2014.

Serangan zombie yang membahayakan membuat pemerintah Hongkong harus turun tangan. Kemunculan makhluk yang mengejar manusia ini berawal dari perkumpulan cosplay yang berdandan seperti zombi. - Agen Bandarq Online

Tidak ada yang menyangka jika komunitas ini yang men-trigger zombi bisa muncul beneran. Karena diikuti oleh orang dewasa, beberapa adegannya juga menunjukkan orang yang hanya mengenakan pakaian dalam dan cukup vulgar.

5. Train to Busan (2016)


Ini juaranya! Train to Busan dari Korea Selatan yang menjadi tema baru dari genre drama dan zombie.

Bagi orang Korea Selatan, perjalanan antar kotanya bisa dilewati dengan memanfaatkan ITX atau kereta cepat. Namun, di kereta dari Seoul menuju Busan ini berubah menjadi petaka ketika ada satu zombie yang ada di dalam gerbong. Menggigit banyak orang, tentu banyak yang seketika berubah menjadi zombie juga.

Baca Juga : Akhirnya Rilis, DotA 2 Versi Mobile Siap Hebohkan April 2020!

Semua orang yang ada di gerbong berusaha sekuat tenaga menghindar supaya tidak digigit dan ikut menjadi zombie. Perjuangan penumpang yang didominasi oleh rombongan tim baseball dan penduduk lainnya supaya bisa selamat ini diberi bumbu drama yang menohok dan menguras air mata.

Posting Komentar

0 Komentar