Deretan Drama Kim Soo Hyun, Aktor Termahal di Korea Selatan

DUNIA MOVIE - Deretan Drama Kim Soo Hyun, Aktor Termahal di Korea Selatan. Rasanya nggak ada orang Korea yang nggak mengenal nama Kim Soo Hyun, seorang aktor berusia 30 tahun yang memegang rekor sebagai aktor dengan bayaran termahal. - Mejaqq

Setelah debutnya di tahun 2007, ia membintangi drama Dream High di tahun 2012 yang melambungkan namanya.


Baca Juga : Yuk Habiskan Waktu Karantinamu dengan Film-Film Thriller dari Netflix ini!

Ia berhasil membuktikan bahwa kemampuan aktingnya adalah yang membuatnya berada di puncak karirnya sekarang ini. Drama apa ya kira-kira yang sudah diperankan oleh Kim Soo Hyun?

Mengilas balik semua drama Kim Soo Hyun, ini nih beberapa judul drama yang berhasil ia perankan dengan hasil yang memukau.

1. Father’s House (2009)


Drama berjudul Father’s House ini menceritakan kisah Kang Man Ho, seorang pemeran pengganti yang berumur 30 tahun, yang pernah melihat ibunya meninggal waktu ia masih remaja.

Suatu kali, ia meniduri seorang pemain piano yang bernama Hyun Jae Lee yang membuatnya hamil dan menamainya dengan Jae Il Kang yang diperankan oleh Kim So Hyun.

Setelah Man Ho keluar dari penjara, ia berencana meninggalkan anaknya di panti asuhan. Dalam perjalanan ke panti asuhan, bis yang ia tumpangi mengalami kecelakaan tapi akhirnya mereka selamat dan sang ayah mulai merasa sayang pada anaknya.

2. Will It Snow for Christmas? (2009)


Will It Snow for Christmas adalah sebuah drama Korea yang mengangkat kisah tentang anak yang beranjak dewasa tanpa ayah. Ia dan ibunya harus siap berpindah dari satu tempat ke tempat yang lain sampai ia bertemu Ji Won, anak seorang tabib pengobatan tradisional.

Bandarq Online - Sebelum Ji Won pergi, ia mengatakan pada Kang Jin bahwa ia sekali pun nggak pernah mencintainya. Delapan tahun kemudian, mereka dipertemukan lagi dengan karir yang sama-sama menjanjikan.

3. Dream High (2011)


Menceritakan tentang 6 murid yang bermimpi menjadi penyanyi, mereka diharuskan mengasah kemampuan mereka masing-masing. Dream High ini adalah drama bertabur aktor dan aktris yang sudah terkenal mulai dari Suzy, Kim Soo Hyun, Taecyeon dan juga IU.

Mereka adalah murid-murid khusus yang sering dibully karena karakter masing-masing yang bisa dibilang cukup aneh. Mereka saling menguatkan masing-masing ditambah dengan tumbuhnya kedekatan mereka.

4. Dream High 2 (2012)



Melanjutkan cerita di Dream High 1, Dream High 2 ini masih dibintangi pemeran yang sama meskipun ceritanya sedikit berbeda. Sekolah Seni Kirin ini mengalami krisis ekonomi yang membuatnya diambil alih Oz Entertainment yang sudah punya bintang sendiri.

Murid-murid Kirin pun harus bisa berjuang mengalahkan persaingan antara mereka dan murid-murid pindahan dari Oz Entertainment. Persaingan ini selain sulit juga beberapa menguji persahabatan mereka.

5. The Moon That Embraces the Sun (2012)


Salah satu drama Saeguk yang diperankan Kim Soo Hyun adalah drama berjudul The Moon That Embraces the Sun. Drama ini menceritakan kembali sejarah pemerintahan di masa Raja ke 24 Joseon, ketika Kim Soo Hyun berperan sebagai Raja Lee Hwon.

Cukup klise sih ceritanya karena di sini seorang raja jatuh cinta dengan seorang anak menteri kerajaan yang nggak bisa ia publikasikan. Ia memutuskan buat menyembunyikan kisah cintanya ini tapi tetap memperjuangkannya sebagai Puteri Mahkota.

6. My Love from Another Star (2013)


Do Min Joon, yang diperankan oleh Kim Soo Hyun, adalah seorang alien yang empat abad lalu mendarat di bumi karena sebuah misi planetnya buat mengumpulkan spesies bumi. Karena nggak bisa kembali ke tempatnya berasal, ia harus beberapa bulan tinggal di bumi layaknya manusia biasa.

Sampai suatu kali, seorang aktris Korea bernama Cheon Song Yi tinggal di sebelah kamarnya di apartemen yang jadi incaran para paparazzi. Ketika ia sudah berjanji nggak mau jatuh cinta lagi, tetangga barunya ini membuatnya mengingkari janjinya.

Ini adalah drama Korea Kim Soo Hyun terbaik loh. Lawan main Kim Soo Hyun dalam drama ini juga merupakan aktris dengan bayaran tertinggi saat itu, yaitu Jun Ji Hyun. - Agen Bandarq Online

7. The Producers (2015)


Memerankan Baek Seung Chan di The Producers, Kim Soo Hyun berperan sebagai seorang produser di acara reality show bernama 2 Days 1 Night (2D1N). Baek Seung Chan bersahabat dengan produser Music Bank dan juga produser senior 2D1N.

Cindy, seorang superstar yang bermasalah, sering datang ke kantor sang produser ini. Ternyata sang superstar ini menaruh hati ke si produser yang super ceroboh dan cuek abis.

Baca Juga : Legend of Runeterra, Game Baru Rilis yang Sudah Siap Masuk Esports?

Daftar drama Korea Kim Soo Hyun ini membuktikan kemampuan aktingnya yang bisa beradu di genre apapun. Nggak cuma bermodal wajah saja, ia berhasil menanjakkan karirnya sampai ia dinobatkan sebagai aktor Korea dengan bayaran termahal.

Posting Komentar

0 Komentar