Film #ALIVE Park Shin-hye Kembali Ramaikan Perfilman Korea Selatan

DUNIA MOVIE - Film #ALIVE Park Shin-hye Kembali Ramaikan Perfilman Korea Selatan. Suksesnya Train to Busan yang merupakan film bertemakan zombie asal Korea Selatan membuat banyak produser film mulai mencoba membuat film dengan tema yang sama. Salah satunya sutradara Cho Il-hyung, yang menggaet aktris Park Shin-hye dan aktor Yoo Ah-in sebagai pemeran utama di film #ALIVE. - Mejaqq


Baca Juga : Ada yang Mirip Kondisi COVID-19, Inilah Rekomendasi Film Wabah Penyakit yang Nyata Pernah Terjadi

Film ini dibuat berdasarkan film Alone karya Matt Naylor. Film adaptasi baru tersebut baru saja rilis tanggal 24 Juni 2020 di Korea Selatan. Perjalanannya pun tergolong sangat mulus di layar lebar. #ALIVE sendiri berhasil menarik antusiasme penonton yang memadati bioskop-bioskop yang tersebar di seluruh Korea Selatan. Dan film thriller bertema zombie tersebut berhasil mencetak rekor sebagai film dengan penonton terbanyak di hari pertama pasca pandemi virus Corona.

Bandarq Online Virus Corona yang menyerang Korea Selatan dari awal Februari 2020 menyebabkan banyak industri terpaksa tidak berjalan sementara waktu, salah satunya industri bioskop yang sudah berbulan-bulan lamanya mati. Masalah tersebut merupakan perhatian dan ancaman serius bukan hanya di Korea Selatan saja, namun di seluruh dunia.

Setelah diberlakukannya sistem New Normal, sepertinya dunia sudah mulai merasakan angin segar. Banyak industri yang dulunya berhenti total, sudah mulai berjalan walaupun belum normal seperti sediakala. Begitu juga dengan industri bioskop yang mulai menayangkan beberapa film setiap harinya.



Sebanyak 208,077 penonton tercatat penonton di hari pertama film #ALIVE ditayangkan. Jumlah ini juga yang merupakan rekor tertinggi yang pernah dicatat oleh film Korea Selatan selama pandemi COVID-19 merebak. Perolehan penonton di hari pertama untuk #ALIVE ada di belakang film "The Man Standing Next" yang dibintangi oleh Lee Byung Hun. Film "The Man Standing Next" ditayangkan pada Januari 2020, sebelum pandemi menjadi parah. Film tersebut disaksikan oleh 252,058 orang pada hari penayangannya.

Maka tidak heran jika film ini didapuk sebagai momentum hidup kembalinya perfilman Korea Selatan setelah pandemi COVID-19.


Sinopsis #ALIVE

Seperti Train to Busan, #ALIVE merupakan film survival thriller yang menceritakan tentang wabah penyakit misterius yang muncul tiba-tiba. Mereka yang terinfeksi penyakit ini akan meninggal dan hidup kembali sebagai mayat hidup yang agresif dan menyerang manusia disekitarnya. - Agen Bandarq Online

Wabah ini menyebar dengan sangat cepat ke seluruh Seoul dan berkembang tak terkendali. Seorang pria bernama Joon Woo (Yoo Ah-in) mengalami nasib baik sekaligus buruk di hari yang sama, yaitu di hari para zombie menyerang gedung apartemennya. Nasib baik karena ia aman di dalam kamarnya, dan nasib buruknya karena segala akses baik data seluler, Wi-Fi, SMS dan panggilan telepon mati total sehingga ia tidak dapat mencari bantuan.


Rupanya bukan hanya ia saja yang bernasib seperti itu, tepat di sebelah gedung apartemennya, Joon Woo melihat Yoo Bin (Park Shin-hye) sudah bernasib sama dengannya. Yoo Bin juga terkunci di kamar apartemennya. Keduanya akhirnya mencoba untuk saling bekerja sama guna menyelamatkan diri mereka dari kekacauan tersebut.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Nonton Film Bioskop Dan Series Terbaik dan Nomor 1 di indonesia kunjungi langsung situs kami link nonton ada di bawah ...

    selamat menonton :)

    Nonton Film Bioskop & Download Film Sub Indo
    LINK NONTON 1 >> indoxxi
    LINK NONTON 2 >>Bioskopkeren
    LINK NONTON 3 >>layarkaca21
    LINK NONTON 4 >>lk21
    LINK NONTON 1 >> Nobar24

    LINK NONTON DRAKOR 1>> Drakor nobar24,
    LINK NONTON DRAKOR 2>> DRAKOR SUB INDO

    BalasHapus