Drama Korea yang Diperankan oleh Lee Min Ho


DUNIA MOVIE - Lee Min Ho merupakan salah satu selebriti yang banyak digandrungi penggemar dunia hiburan Korea Selatan. Sudah pasti dong ya, siapa sih yang nggak kenal sama sosok tampan dan hampir sempurna ini?

Jujur saja, hampir kebanyakan kaum lelaki diluar sana ingin menjadi seperti dia, dan sebagian besar kaum wanita menginginkan pasangan kurang lebih ya seperti dia. Maka dari itu, sosoknya tak hanya dikenal di negara asalnya saja, melainkan juga di luar negara termasuk Indonesia.

Aktor 31 tahun ini baru saja resmi keluar dari wajib militer pada Kamis, tanggal 25 Mei 2019 lalu. Setelah kepulangannya dari tugas negara, seluruh fans sudah tak sabar menunggu come back nya di layar kaca.

Baca Juga : Review Film Spider-Man: Far from Home

Lee Min Ho sejatinya mengawali kariernya di dunia peran sejak kecil pada 1997, waktu itu ia masih berumur 10 tahun. Namun kala itu Min Ho kecil masih mendapatkan peran yang kecil di berbagai program televisi. Pada mulanya Min Ho bercita-cita menjadi seorang pemain bola, ia tak pernah menyangka kini bisa sukses menjadi aktor.

Karier Lee Min Ho sendiri mulai melejit setelah membintangi Drama Korea andalan, Boys Before Flowers. Di situlah ia berperan sebagai pria romantis yang bikin gemas penggemarnya. Wajah tampan dan kepiawaiannya dalam berakting bikin para fans selalu menantikan aktingnya. Setelah itu ada banyak sekali tawaran sebagai peran utama di banyak drama Korea romantis lainnya.

Tak salah kalau ia dijuluki sebagai aktor andal genre romantis. Kalian pasti penasaran bukan drama Korea romantis apa saja yang pernah ia bintangi? Yuk, langsung kita simak saja, guys.

1. Mackerel Run


Di drama Korea Mackerel Run, Lee Min Ho berperan sebagai Cha Gong Chan. Di sini ia berperan menjadi seorang siswa SMA. Kehidupan pelajar SMA yang penuh dengan berbagai hal, termasuk momen romantis tentunya. Selain itu drama ini juga menyuguhkan cerita penuh dengan kelucuan.

2. Boys Before Flowers


Lee Min Ho sukses memerankan karakter Gu Jun Pyo dalam drama Korea, Boys Before Flower pada 2009 silam. Namanya semakin melejit di kancah internasional seperti Tiongkok, Hong Kong, Taiwan, Amerika Serikat, Malaysia, Thailand, dan masih banyak lagi lainnya.

3. Personal Taste


Lee Min Ho berperan sebagai Jeon Jin Ho, seorang pria muda sangat stylish dan memiliki prinsip tinggi. Jin Ho kemudian bertemu dengan seorang wanita bernama Son Ye Jin. Sosok jutek terhadap lawan jenis membuat Jin Ho ini dicap sebagai homo. Pada akhirnya Jin Ho dan Ye Jin menjadi dekat dan saling jatuh cinta.

4. City Hunter


Drama City Hunter ini sendiri memang tidak sepenuhnya bernuansa romantis, namun tetap saja hubungan antara Lee Min Ho dan lawan mainnya membuat baper penonton. Bagaimana tidak, di drama ini Lee Min Ho didampingi oleh sosok aktris cantik Park Min Young. Chemistry keduanya sangat apik bahkan terbawa hingga kehidupan nyata. Lee Min Ho dan Park Min Young mengakhiri drama ini dengan cinta lokasi.

5. Faith


Faith mengusung genre fantasi romantis Romance. Lee Min Ho berperan sebagai Choi Young. Dikisahkan Choi Young adalah seorang seorang jenderal besar Goryeo. Perjuangannya sebagai jenderal dihiasi romansa dengan Yoo Eun Soo yang diperankan oleh aktris, Kim Hee Sun. Namun kisah Choi Young berakhir tragis karena dikhianati oleh tangan kanannya sendiri.

6. The Heirs


Sosok Lee Min Ho di drama ini sangat hits kala itu. Dia berperan sebagai anak orang kaya bernama Kim Tan. Lee Min Ho dipasangkan dengan aktris muda cantik dan berbakat Park Shin Hye. Drama ini dipenuhi aktor dan aktris muda berparas menawan, seperti Kim Woo Bin, Kang Min Hyuk, Kang Ha Neul, Krystal, Kim Ji Won, dan lainnya.

7. The Legend of the Blue Sea


Drama ini Lee Min Ho dipertemukan dengan putri duyung yang bisa berubah menjadi wanita cantik, diperankan oleh Jun Ji Hyun. Kala itu Lee Min Ho berperan sebagai penipu ulung namun baik hati. Lee Min Ho mau merawat Ji Hyun di rumahnya. Keduanya kemudian saling jatuh cinta, terjadilah cinta dua dunia yang berbeda.

8. The King: Monarch of Eternity


Setelah keluar dari wajib militer, Lee Min Ho langsung mendapatkan tawaran untuk bermain di drama terbaru. Drama Korea berjudul The King: Monarch of Eternity akan mulai tayang pada 2020 mendatang. Drama romantis ini mengangkat kehidupan kerajaan, Lee Min Ho akan berperan sebagai kaisar Korea. Kemudian ia akan bertemu dengan Kim Go Eun, lawan mainnya sekaligus pujaan hatinya di drama ini.

Drama ini digandrungi akan mendapat rating yang signifikan, dikarenakan drama ini adalah drama yang menjadi Come Back-nya seorang Lee Min Ho ke industri perfilman Korea Selatan. Ditambah nilai plus dari akting aktris cantik Kim Go Eun yang sukses dalam film Goblin. Penasaran kan? Sayangnya kalian masih harus sedikit bersabar hingga tahun 2020 ya!

Tidak dipungkiri Lee Min Ho memang sukses dalam kariernya saat ini, terbukti dari semua drama yang ia perankan memiliki rating yang diatas rata-rata. Bahkan saat wajib militer selama 2 tahun pun, para fans nya masih setia menunggu kembalinya si tampan ini.

Itulah beberapa Drama Korea yang Diperankan oleh Lee Min Ho, sisanya tentu masih sangat banyak. Pokoknya cocok deh untuk ditonton di akhir pekan!

Posting Komentar

0 Komentar