Drama Korea yang Dibintangi Park Shin Hye


DUNIA MOVIE - Drama Korea selalu menarik untuk disimak, terbukti dari kepopulerannya. Kepopuleran Drama Korea sendiri bukan hanya sebatas di Negaranya sendiri, namun hingga mencapai belahan dunia lainnya, termasuk negeri kita tercinta, Indonesia.

Membahas tentang Drama Korea tentu kita nggak cuma tertarik dengan alur ceritanya yang bagus, mungkin mencekam atau menyayat hati, pastinya kalian juga tertarik dengan ketampanan aktor atau kecantikan aktris yang berasal dari Negeri Ginseng ini.

Artikel sebelumnya DUNIA MOVIE sudah membahas tentang salah satu aktris cantik asal Korea Selatan ini, yaitu Bae Suzy. Nah, pada artikel kali ini, kita akan kembali membahas tentang Drama Korea yang diperankan oleh satu lagi aktris Korea Selatan yang cetar membahana ulala, Park Shin Hye!

Drama Korea yang memiliki Park Shin Hye didalamnya pasti akan selalu meledak di pasaran. Kemampuan akting serta pendalaman perannya dengan sangat sangat baik membuat dara cantik ini mampu menghipnotis para penikmat dramanya. Maka, nggak heran nih jika Drama Korea Park Shin Hye selalu mendapatkan rating yang bagus!

Penasaran kan apa-apa saja? Yuk langsung saja kita simak sedikit ulasannya.

1. Memories of the Alhambra (2018)


Drama ini baru saja tamat pada Januari lalu, namun sepertinya euforianya belum berkesudahan. Berada akting dengan aktor Senior, Hyun Bin, pada drama ini Park Shin Hye berperan sebagai Jung Hee Joo, seorang wanita pekerja keras yang terjebak dalam misteri game AR buatan adiknya sendiri.

Baca Juga : Sinopsis 3 Serial Box Office "Has Fallen", yang Terbaru Rilis 2019 Ini!

Drama ini juga tayang di Netflix lho, dan tentunya sukses merebut perhatian penontonnya. Meski genrenya tentang misteri dalam permainan AR, yang bisa membuat para pemain aslinya meninggal dunia, namun dengan sedikit bumbu percintaan, aksi dari Park Shin Hye dan Hyun Bin selalu ditunggu para penggemarnya.

2. Doctors (2016)


Nah, kalau drama yang satu ini, benar-benar recommended banget deh buat kalian tonton di akhir pekan atau waktu santai kalian. Di drama ini, Park Shin Hye sendiri berperan sebagai Yoo Hye Heong, seorang dokter wanita berandalan, yang berusaha membalaskan dendam atas kematian nenek tercintanya. Namun tetap, mengandung pesan moral yang penuh dan dalam.

Walaupun awalnya sempat diragukan nih peran doi karena lawan mainnya aktor senior kelas berat yaitu Kim Rae Won, doi ternyata bisa buktikan ke semua pihak bahwa dirinya mampu. Dan chemistry keduanya pun terbangun dengan baik. Nah, di drama ini kalian akan disuguhkan banyak adegan bedah otak lengkap dengan darahnya yang membuat kalian mungkin merasa ikut deg-degan dan ngeri sendiri.

3. Pinocchio (2014)


Drama Fantasi ini mengangkat cerita tentang seorang gadis yang menderita sindrom Pinocchio. Sindrom ini mengakibatkan penderitanya tidak bisa berkata bohong. Jika pada sesekali kesempatan ia berbohong, maka ia akan cegukan tanpa henti sampai ia mengatakan hal yang sejujurnya.

Konflik terselubung yang menyinggung pemerintahan dan pengusaha-pengusaha elite ini dibungkus secara apik dalam kisah para reporter muda ini. Beradu akting dengan si tampan Lee Jong Suk, Park Shin Hye selalu bisa membangun chemistry yang baik. Bahkan, menurut rumor yang beredar, setelah drama tersebut sudah selesai, mereka diisukan menjalin hubungan khusus alias pacaran lho!

4. The Heirs (2013)


The Heirs merupakan salah satu dari banyak Drama Korea Park Shin Hye yang laris manis di pasaran dengan rating yang tinggi. Didampingi oleh Lee Min Ho dan Kim Woo Bin, drama ini menceritakan tentang pelajar SMA, Cha Eun Sang yang terjebak kisah cinta cukup rumit di sekolahannya yang rumit.

Meskipun alur cerita yang ditawarkan termasuk klasik dan ringan, ternyata nggak membuat drama ini sepi peminat tuh. Dua individu yang punya latar belakang ekonomi yang berbeda saling jatuh cinta, namun kisah keduanya harus terhambat karena orang tua si kaya tidak menyetujui hubungan tersebut. Kegigihan mereka berdua untuk mempertahankan hubungan mereka membuat drama ini menarik banget untuk ditonton, bahkan berulang kali.

5. Heartstrings (2011)


Pada drama kali ini, Park Shin Hye yang masih sangat muda berperan sebagai gadis biasa yang mempunyai cita-cita sebagai musisi terkenal nggak cuma di Korea, bahkan di seluruh dunia. Nah bagai gayung bersambut, muncullah Idol yang diperankan oleh Jung Yong Hwa (CN Blue) yang ternyata mencintainya.

Namun semuanya tidak terjadi begitu saja, biarpun terbilang kisah cinta klasik yang sederhana, namun awalnya Jung Yong Hwa dan Park Shin Hye ini dipertemukan dengan perasaan saling membenci satu sama lain lho! Sifat sombong yang dimiliki Jung Yong Hwa pun akhirnya luluh dan melembut setelah ia lebih jauh dan dalam mengenal pribadi dari wanita yang diam-diam dicintainya, yaitu Park Shin Hye.

Mungkin dapat kita bilang rata-rata Drama Korea Park Shin Hye selalu berhasil dan laku, serta mendapatkan respon positif dari penontonnya. Bagaimana? Tertarik untuk menonton drama diatas?

Posting Komentar

0 Komentar