Drakor 'Vagabond' Reuni Lee Seung Gi dan Bae Suzy, Hasilkan Rating Tinggi!

DUNIA MOVIE - Pecinta Drama Korea pastinya mengenal Drakor 'Vagabond', yang mulai tayang 20 September 2019, dan berakhir 23 November 2019 yang lalu. Drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Bae Suzy ini bisa dibilang sangat sukses dalam penayangan setiap episodenya.


Baca Juga : Syuting Film Terbarunya 'Vanguard', Lagi-Lagi Jackie Chan Nyaris Tewas

Sempat tertunda sebanyak 2 kali, ternyata tidak mengubah Vagabond sebagai salah satu Drama Korea yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya lho! Rating rata-rata episodenya sangat tinggi, yaitu sekitar 11,2 persen. Kesuksesan Vagabond ini dilatarbelakangi oleh alur cerita yang menarik, dan juga pastinya dengan adegan-adegan aksi yang menegangkan di setiap episodenya. Tidak lupa juga drama ini menambahkan bumbu-bumbu romantisme yang membuat drama ini tambah lengkap dan menarik untuk disimak.

Berkat chemistry yang dihasilkan kedua pemeran utamanya. Lee Seung Gi dan Bae Suzy, dinobatkan sebagai Best Couple dalam acara SBS Drama Awards 2019. Drama dengan total episode sejumlah 16 ini memiliki genre action, thriller, romance dan spy atau mata-mata. Cukup lengkap bukan untuk sebuah drama? Nah, buat kamu yang ingin menonton drama ini, simak sinopsis singkatnya ya!

SINOPSIS DRAKOR VAGABOND


Kecelakaan pesawat misterius yang menewaskan lebih dari 200 warga sipil, salah satu diantaranya merupakan keponakan Chal Dal Gun. Chal Dal Gun adalah karakter utama yang diperankan oleh Lee Seung Gi. Merasa ada kejanggalan di kecelakaan tersebut, Chal Dal Gun tidak tinggal diam. ia berusaha untuk mengunggap kebenaran yang ada dibalik kecelakaan tersebut.

Setelah diselidiki dan ditelusuri, ia menemukan bahwa investigasinya mengarah ke jaringan korupsi yang besar. Hidupnya akhirnya terkait dengan Go Hae Ri yang diperankan oleh Bae Suzy, seorang agen rahasia yang bertugas untuk National Intelligence Service (NIS).

Chal Dal Gun adalah seorang akrobat yang mempunyai impian untuk menjadi aktor aksi yang terkenal di dunia. Namun naasnya, karirnya hancur dan akhirnya ia menjadi seorang wali untuk keponakannya. Suatu hari, keponakannya mengambil jadwal penerbangan dari Incheon ke Maroko. Kesialan menimpa keponakannya, pesawat yang ia tumpangi kecelakaan.

Yakin akan adanya sabotase atau pihak yang bertanggungjawab atas kecelakaan tersebut, ia mengajak Go Hae Ri untuk mengungkap faktanya. Chal Dal Gun ingin Go Hae Ri membantunya menemukan seorang pria yang ia lihat di Maroko, yang merupakan salah satu dari penumpang pesawat tersebut. Anehnya, menurut laporan, kecelakaan tragis itu menewaskan semua penumpang pesawat tersebut.

Go Hae Ri yang merupakan agen NIS, dan pada saat itu sedang bekerja secara sembunyi-sembunyi di kedutaan Korea Selatan untuk Maroko pun menyetujuinya. Ia juga ditugaskan oleh kedutaan Korea Selatan untuk membantu keluarga korban kecelakaan tersebut. Keduanya pun akhirnya bekerja sama mengungkap kasus tersebut, dan mereka terseret ke kasus konspirasi yang jauh lebih gelap dan jahat dari yang mereka perkirakan.

Baca Juga : 7 Update yang Akan Dihadirkan PUBG Mobile di 2020

Lantas, bagaimana sepak terjang Chal Dal Gun bersama Go Hae Ri dalam mengungkap kebusukan dari pihak-pihak yang rakus dan serakah tersebut? Kamu bisa saksikan aksi mereka dalam Drama Korea 'VAGABOND', jangan lupa ditonton ya!


Posting Komentar

0 Komentar