Syuting Film Terbarunya 'Vanguard', Lagi-Lagi Jackie Chan Nyaris Tewas

DUNIA MOVIE - Film Action atau laga memang sangat digemari oleh para penikmat film di seluruh belahan dunia. Mempertontonkan aksi-aksi menantang dan keren, seperti perkelahian, balapan, tembak-menembak merupakan alasan mengapa tidak sedikit dari film dengan genre ini bisa sukses di industri perfilman. Nah, jika film laga ini datang dari Negeri Tirai Bambu sana, kamu pasti tau dong siapa saja sih aktor terkenalnya? Ada Jet Li, Donnie Yen, Chow Yun-Fat, Stephen Chow, Jackie Chan, dan lainnya.

Baca Juga : Bentrok Waktu Penayangan Enter the Fat Dragon dan Vanguard, Donnie Yen Saingan Sama Jackie Chan


Donnie Yen yang kemarin sukses dengan film terakhirnya yaitu 'Ip Man 4: The Finale' akan tampil kembali nanti pada film terbarunya di 'Enter the Fat Dragon'. Nah, master kung fu lainnya, yaitu Jackie Chan tidak mau kalah nih. Jackie siap hadir dalam film terbarunya nanti, yang berjudul 'Vanguard'. Tapi, kamu tau nggak sih, kalau saat syuting film 'Vanguard' ini, Jackie nyaris kehilangan nyawanya?

Berasal dari Tiongkok, Jackie Chan memang terkenal sebagai aktor yang sering mempertaruhkan nyawanya di setiap film yang ia bintangi. Hal itu dikarenakan ia selalu memaksakan diri untuk berakting dalam adegan yang berbahaya tanpa memakai jasa stuntman atau efek khusus CGI. Semua murni ia lakukan sendiri.

Nah, dalam film terbarunya ini, Jackie Chan mengatakan bahwa dirinya nyaris tewas karena tenggelam saat proses syuting. Momen itu terjadi saat adegan jet ski di tengah laut, Jackie sempat terjebak dibawah sebuah batu hingga dirinya tidak bisa membebaskan dirinya. Mungkin saja ia akan tenggelam jika saat itu dia tidak bisa menenangkan dirinya. Ia terus berusaha tetap tenang hingga krunya datang untuk menyelamatkannya.


Stanley Tong, selaku sutradara film 'Vanguard' mengaku sangat panik ketika ia menunggu Jackie Chan diselamatkan. Ia juga sempat menangis ketika melihat Jackie yang hampir kehabisan nafas ditarik keluar dari air. Kejadian itu sangat membekas bagi keduanya.

Jackie sendiri mengaku trauma dan sempat merasa takut dan gemetar kini saat ia mandi. Ia mengingat kembali, bagaimana ia dengan sangat mudah tewas saat itu. Namun, kejadian tersebut bukanlah kali pertamanya Jackie hampir tewas. Cedera tulang belakang saat syuting film 'Project A', Tulang rusuk yang retak akibat jatuh di lokasi syuting film 'Armor of God II: Operation Condor', serta tengkorak yang retak yang membutuhkan operasi otak pernah dialaminya.

Baca Juga : 4 Game MOBA yang Kurang Populer


Sementara itu, film 'Vanguard' yang akan tayang 25 Januari 2020 di Tiongkok ini merupakan Film Action terbaik selama Festival Musim Semi Cina. Bercerita tentang sekelompok pasukan penjaga keamanan, yang bertugas menyelamatkan sandera VIP dari incaran organisasi tentara bayaran internasional. Pastinya film ini penuh dengan adegan yang membuat kamu terkesima dan tertawa. Jadi, jangan sampai lupa untuk menonton film terbaru Jackie Chan nanti ya, guys!

Posting Komentar

0 Komentar