Nggak Cuma Ngeri, Beberapa Film Zombie Ini Punya Alur Cerita Terbaik

DUNIA MOVIENggak Cuma Ngeri, Beberapa Film Zombie Ini Punya Alur Cerita Terbaik. Kamu suka nonton film yang membuat bulu kudukmu berdiri? Suka dengan aksi kejar-kejaran, atau fighting yang keren dan mendebarkan? Atau suka dengan film-film yang berbau tentang mayat hidup atau biasa kita sebut Zombie?


Baca Juga : Inilah Beberapa Box Office Pilihan yang Akan Tayang Februari 2020, Ada yang Kamu Nantikan?

Film dengan genre Horror Thriller memang bisa memacu adrenalinmu, dan membuatku tidak berpaling sama sekali saat menontonnya. Apalagi jika tema yang diangkat tentang Zombie yang memburu dan memakan manusia. Bukan cuma tegang, kamu pasti merasakan ngeri saat menyaksikannya. Nah, kali ini mimin akan memberikan beberapa film tentang Zombie yang memiki alur cerita yang bagus, jadi bukan soal mempertontonkan adegan makan sana makan sini saja. Yang pastinya tidak akan mengecewakan kamu yang suka dengan film tentang Zombie. Yuk langsung kita simak saja!


1. Rec 3: Genesis (2012)



Diperankan oleh Leticia Dolera (Clara) dan Diego Martin (Kaldo). Rupanya bukan hanya virus misterius yang menyebar di gedung apartment pada akhir Rec 2. Mereka yang berhasil hidup di film sebelumnya telah meninggalkan gedung dan menyuguhkan realitas yang baru.

Jika film zombie lain menggunakan seluruh kota yang terinfeksi virus, di film Rec 3: Genesis ini berbeda. Clara dan Kaldo akhirnya melangsungkan acara pernikahan mereka. namun siapa sangka jika satu per satu dari tamu yang hadir dalam acara tersebut berubah menjadi zombie. Momen yang seharusnya menjadi momen paling bahagia pun berubah seketika menjadi mengerikan. - Bandarq Online

Sutradara Paco Plaza sukses membuat kita yang menonton filmnya menjadi miris dan terharu karena melihat perjuangan Clara dan Kaldo dalam bertahan hidup dan melindungi satu sama lain.


2. World War Z (2013)



Walaupun sudah 6 tahun yang lalu sejak film ini pertama kali ditayangkan, faktanya banyak yang terus menonton ulang film ini. Adegan demi adegan aksi Brad Pitt dalam melindungi keluarga kecilnya dari bahaya zombie apocalypse ini tentu masih teringat oleh penonton yang pernah menonton film ini.

Bukan rahasia lagi, kalau film ini memang sangat terkenal. Bercerita tentang Garry Lane yang berusaha menyelamatkan manusia dari bahaya kepunahan. Ia harus berjuang sendiri mengorek informasi ke berbagai negara, dan menitipkan keluarga yang ia cintai ke temannya di militer, demi menemukan penawar dari virus yang sudah menyebar ke seluruh belahan dunia.

Pengorbanan, keberanian dan kecerdasan Lane ini bakal buat kamu yang menontonnya benar-benar takjub. - QQ Online



3. Train to Busan (2016)



Bukan hanya negara bagian Barat saja yang memiliki film dengan genre zombi yang seru dan terkenal. Negara bagian Timur pun tidak mau kalah, khususnya Korea Selatan. Sukses dengan produk drama-drama Koreanya, industri film Korea Selatan juga berhasil menggebrak box office dan mendapatkan untung lebih dari 80 juta dollar dari salah satu film nya, apalagi jika bukan Train to Busan?

Buat kamu yang sudah menonton film fenomenal ini, pastinya mimin yakin kalian akan menonton film ini beberapa kali, tidak cukup satu kali saja. Sesuai judulnya, film ini bercerita tentang wabah zombie yang terjadi di beberapa negara, termasuk Korea Selatan. Klasik bukan? Terus apa yang membuat film ini berbeda?

Dengan waktu sekitar 2 jam, kamu akan menyaksikan beberapa orang bertahan hidup dari serangan zombie pada setting tempat yang tidak biasa, yaitu kereta listrik. Diperankan oleh Gong Yoo, Jung Yu-Mi, Ma Dong-Seok dan Kim Su-An, film ini bercerita bagaimana cara seorang ayah yang egois dan mementingkan diri sendiri berusaha menyelamatkan putri semata wayangnya dan seorang wanita hamil. Walaupun film ini memiliki adegan-adegan sadis dan berdarah-darah, film ini juga dikemas apik dengan menyelipkan adegan yang menguras air matamu.


4. The Crazies (2010)





Film yang satu ini kental dengan nuansa gore nya. Adegan mengerikan penuh darah yang bisa membuat mual penonton yang tidak biasa menonton film jenis ini. Yang pastinya tidak cocok untuk kamu yang takut darah. Namun dibalik itu semua, film ini tembus box office dan berhasil mendapatkan keuntungan hingga lebih dari 30 juta dollar lho!

Disutradarai oleh Breck Eisner, film ini berfokus pada cerita sepasang suami istri yang berjuang bertahan hidup di tengah kepungan zombie di kota mereka. Becca, sang istri harus dipisahkan dengan David karena kehamilan Becca membuat suhu badan Becca tidak teratur dan dianggap sudah terinfeksi virus tersebut. Mempertontonkan aksi perjuangan heroik sang suami, David untuk bisa bertemu dan hidup bersama lagi dengan istrinya.

Baca Juga : Daftar Pemenang The International Dota 2 Championship 2011 - 2019

Nah itu beberapa film tentang zombie yang memiliki alur cerita yang bagus untuk disimak. Kamu sudah pernah menontonnya? Atau tertarik ingin menontonnya lagi?

Posting Komentar

0 Komentar