Yuk, Intip Kedekatan Hyun Bin dan Son Ye Jin Dalam Drama Korea Terbaru Mereka!

DUNIA MOVIE - Apakah kamu salah satu penggemar drama Korea? Jika iya, pasti tau dong judul drakor dari rumah produksi tvN saat ini? Itu lho, drama populer yang dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin. Kalau belum tau, judul drama mereka berdua adalah 'Crash Landing on You'.


Sejak penayangan episode perdananya pada tanggal 14 Desember 2019 yang lalu, drakor ini sudah mendapatkan sambutan baik dari para penggemar drama Korea. Bahkan, drama Korea 'Crash Landing on You' terus melejit ratingnya pada setiap episode yang ditayangkan, hingga berada di puncak drama Korea terpopuler saat ini.

Baca Juga : Drakor 'Vagabond' Reuni Lee Seung Gi dan Bae Suzy, Hasilkan Rating Tinggi!

Drama ini akan menampilkan 16 Episode, yang artinya dijadwalkan akan tamat pada tanggal 9 Februari 2020 nanti. Buat kamu yang ingin menonton drama Korea ini, yuk simak sinopsis singkatnya!

'Crash Landing on You' adalah drama Korea yang bercerita tentang kisah seorang wanita asal Korea Selatan yang diperankan oleh Son Ye Jin, yaitu Yoon Se Ri. Ia merupakan seorang yang lahir dari keluarga yang cukup berada, yang memiliki perusahaan sendiri. Walaupun ia memiliki 2 saudara kandung laki-laki, Yoon Se Ri ditunjuk sebagai penerus perusahaannya itu.

Namun naas, sehari sebelum menjelang pengumuman pergantian direktur perusahaannya, Yoon Se Ri mengalami kecelakaan. Ia menaiki paralayang dan terhempas badai yang sangat besar. Tanpa disadari, badai itu membawa perempuan malang itu ke Korea Utara. Hyun Bin, yang berperan sebagai Ri Jeong Hyeok, seorang tentara Korea Utara pun menyelamatkannya. Dari pertemuan pertama kali keduanya, Yoon Se Ri dan Ri Jeong Hyeok pun menjadi akrab.

Chemistry yang dibangun kedua pemeran utamanya yang sangat kuat pun menuai pujian dari para penggemar. Banyak diantara mereka yang menginginkan kisah kedua artis ini berlanjut ke kehidupan nyata, mengingat masing-masing dari mereka saat ini memang sedang dalam status 'single'.

Baca Juga : Akhirnya Rilis! Game MMORPG Open World Pertama, World of Dragon Nest (WOD)


Hyun Bin dan Son Ye Jin juga pernah bermain pada satu judul film yang sama, yaitu 'The Negotation' yang tayang pada tahun 2018 yang lalu. Namun sayangnya, keinginan para penggemar mereka sepertinya tidak akan menjadi kenyataan nih. Baik Hyun Bin maupun Son Ye Jin sudah memutuskan untuk melakukan peran mereka masing-masing secara profesional saja, tanpa melibatkan kehidupan pribadi masing-masing.

Namun meski begitu, romansa keduanya masih tetap saja menarik untuk disimak lho! Yuk buat kamu yang mau nonton drakor bagus namun tidak ada ide untuk menonton drama apa, bisa langsung mencoba menyaksikan drama Korea 'Crash Landing on You' ini ya!

Posting Komentar

0 Komentar