5 Drama Korea Tayang 2020, Comeback Lee Min Ho dengan Shin Min Ah

DUNIA MOVIE5 Drama Korea Tayang 2020, Comeback Lee Min Ho dengan Shin Min AhTahun 2019 sudah berlalu, dan ada banyak Drama Korea menarik sepanjang tahun 2019 yang buat sulit untuk move on. Namun jangan khawatir, drama di tahun 2020 juga tidak kalah menarik.


Baca Juga : Inilah Alasan Drama Comeback Shin Min Ah Wajib Kamu Tonton!

Dari komedi romantis hingga fiksi ilmiah, inilah lima Drama Korea yang sudah dinanti-nantikan penayangannya oleh para penggemar KDrama. Drama-drama ini akan tayang menemani kamu menghabiskan waktu di tahun 2020. Catet ya, berikut drama-dramanya!


1. Welcome



Sudah dikonfirmasi bahwa L, anggota boyband INFINITE dan Shin Ye Eun akan membintangi drama berjudul Welcome. Drama ini diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, dengan menggandeng penulis naskah Joo Hwa Mi yang menulis drama Marriage Not Dating dan Introverted Boss. - Bandarq Online

Mengisahkan seorang wanita bernama Sol A (Shin Ye Eun) di pertengahan usia 20an, dan bekerja di sebuah perusahaan desain.

Seorang yang mudah bersosialisasi dan bermimpi untuk menjadi seniman webtoon. Suatu saat dia membawa pulang seekor kucing, Hong-Zo (INFINITE L), tapi dia tidak tahu kalau kucing itu berbeda dari kucing lainnya. Kucing itu bisa berubah menjadi manusia. 

Drama ini tayang Maret 2020.


2. The King: The Eternal Monarch



Drama ini disebut sebagai salah satu drama paling dinantikan tahun 2020. Naskah drama ditulis oleh Kim Eun Sook yang sebelumnya dikenal lewat drama Mr.Sunshine, The Heirs, dan Goblin.

The King: The Eternal Monarch adalah cerita tentang dua semesta yang terhubung, monarki dan demokrasi. Selain dibintangi Lee Min Ho dan Kim Go Eun, drama ini juga akan dibintangi oleh Woo Do Hwan, Kim Kyung Nam dan Jung Eun Chae.

Drama ini akan tayang di SBS di pertengahan pertama tahun 2020, dan sudah mulai syuting akhir tahun 2019 kemarin.


3. I'll Go to You When the Weather Is Nice



Telah dikonfirmasi Seo Kang Joon dan Park Min Young akan membintangi drama yang diangkat dari cerita novel dengan judul yang sama.

Park Min Young akan berperan sebagai Mok Hae Won, seorang wanita biasa tanpa karakteristik khusus, selain bermain cello sejak muda. Dia ingin menggunakan kemampuannya agar bisa beranjak naik karirnya, tapi selalu berakhir dengan kegagalan.

Hae Won akhirnya memutuskan untuk kembali ke kampungnya di Provinsi Gangwon, tempat tinggalnya saat masih muda. Sedangkan Seo Kang Joon akan memerankan karakter bernama Im Seun Seon, yang menjalankan sebuah toko buku di desa tempat Hae Won tinggal. - QQ Online

Drama ini akan tayang perdana 24 Februari 2020 nanti.


4. Romantic Doctor Kim 2




Han Suk Kyu akan kembali berperan dalam drama yang mengangkat tema tentang dunia medis ini, setelah sebelumnya berperan di Romantic Doctor Kim. Selain Han Suk Kyu, penulis Kang Eun Kyung, dan sutradara Yoo In Shik, akan kembali bekerjasama di seri kedua drama.

Tapi berbeda dari seri sebelumnya, kali ini, Han Suk Kyu akan berakting bersama Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop. Han Suk Kyu masih akan berperan sebagai guru Kim, sementara Lee Sung Kyung akan berperan sebagai Cha Eun Jae, siswa tahun kedua di bagian bedah jantung.

Sementara Ahn Hyo Seop akan berperan sebagai Seo Woo Jin, siswa tahun kedua, dan seorang ahli bedah berbakat yang tidak percaya pada kebahagiaan, karena perjuangan sulit yang harus dia alami saat masih kecil.

Drama ini sudah tayang dengan episode pertamanya tanggal 6 Januari 2020. Drama ini diperkirakan akan memiliki 16 episode.


5. Here



Sejak  8 Oktober 2019 telah dikonfirmasi deretan artis terkenal Korea akan dipertemukan dalam drama berjudul Here, yang merupakan karya Noh Hee Kyung, yang sebelumnya sukses dengan drama It's Okay, That's Love dan That Winter, The Wind Blows.

Pemeran utama dalam drama ini adalah Lee Byung Hun, Han Ji Min, Shin Min Ah, Bae Sung Woo, dan Nam Joo Hyuk.

Baca Juga : Mengenal Sejarah 3 Ras Bangsa Rising Force Online

Drama ini akan kembali mempertemukan Nam Joo Hyuk dengan Han Ji Min, setelah sebelumnya mereka dipertemukan dalam drama The Light in Your Eyes awal tahun 2019.

Here merupakan drama yang menceritakan tentang NGO (organisasi non pemerintahan) internasional, tapi sayang belum ada banyak informasi terkait drama ini.

Here diperkirakan akan mulai syuting di awal tahun 2020 dan mungkin juga akan tayang di tahun yang sama.


Posting Komentar

0 Komentar