Inilah Alasan Drama Comeback Shin Min Ah Wajib Kamu Tonton!

DUNIA MOVIE - Inilah Alasan Drama Comeback Shin Min Ah Wajib Kamu Tonton! Drama-drama Korea baru yang bertabur bintang akan semakin banyak tayang nih, tentunya hal ini bikin semangat para pecinta Drama Korea. Salah satu drama yang wajib kamu tonton ini berjudul "Aide" atau "The President's Aide", drama yang dibintangi oleh si cantik Shin Min Ah dan juga aktor kawakan Lee Jung Jae. Kenapa? - Bandarq Online

Drama "Aide" atau "The President's Aide" ini memulai penayangan episode pertamanya pada 14 Juni 2019 yang lalu. Menggantikan slot tayang drama "Beautiful World", drama bergenre politik ini tayang setiap Jumat dan Sabtu pukul 23:00 KST di stasiun TV kabel JTBC. Jumlah episodenya hanya akan berkisar pada angka 10, nih. Kira-kira dramanya seseru dan sekompleks apa, ya?


Baca Juga : Nggak Cuma Ngeri, Beberapa Film Zombie Ini Punya Alur Cerita Terbaik

Berikut alasan, kenapa kamu harus menonton drama "Aide" ini :

1. Lee Jung Jae dan Shin Min Ah Sebagai Pemeran Utama



"Aide" menggandeng Shin Min Ah sebagai pemeran utama yang memerankan karakter Kang Sun Young, anggota parlemen super kece yang ambisius. "Aide" ini adalah drama yang menjadi comeback aktris yang memiliki lesung pipi ini setelah 2 tahun, tepatnya setelah drama "Tomorrow With You" di tahun 2017 silam yang dibintanginya bersama Lee Ji Hoon.

Sementara untuk sang aktor pilihannya jatuh pada aktor veteran Lee Jung Jae, yang kembali berakting di layar kaca setelah hiatus selama 10 tahun lamanya. Aktor yang telah malang melintang di industri perfilman Korea Selatan yang turut membintangi film populer "Along With The Gods" ini tentu saja memiliki kemampuan akting yang handal.

2. Tema dan Plot Cerita yang Nggak Biasa



Drama ini berpusat pada kehidupan seorang kepala ajudan ketua parlemen bernama Jang Tae Joon yang sangat ambisius terhadap kekuasaan. Karakter yang diperankan Lee Jung Jae ini merupakan lulusan Universitas Kepolisian yang tertarik pada ruang lingkup politik, sehingga memutuskan terjun ke parlemen. - QQ Online

Jang Tae Joon kemudian bertemu dengan mantan pengacara sekaligus pembawa acara salah satu program TV bernama Kang Sun Young (Shin Min Ah) yang menjadi anggota parlemen lewat perwakilan proporsional. Mereka berdua akan memiliki hubungan yang agak canggung nih, karena atasan dari Kang Sun Young merupakan saingan dari Jang Tae Joon dalam memperebutkan kekuasaan.

3. Ada si Cantik Lee Elijah Juga Lho!




Fakta menarik lain dari drama "Aide" ini yaitu para pemeran pendukungnya yang merupakan aktor-aktor veteran Korea Selatan, yang telah banyak wara-wiri di layar kaca. Sebut saja seperti Kim Kap Soo yang pernah berperan sebagai guru sekaligus pelatih klub dance sport di drama "Dance Sport Girl". Juga ada Jung Woong In yang pernah berperan sebagai antagonis populer di drama "I Can See Your Voice".

Aktor muda dan tampan Kim Dong Joon dan Jung Jin Young pun akan ikut serta dalam drama ini. Tentu saja, kehadiran mereka memberi 'kesegaran' tersendiri bagi para pecinta KDrama. Dan gak ketinggalan, aktris cantik yang populer lewat drama "The Last Empress", Lee Elijah pun turut membintangi drama ini lho.

4. Penulis Naskah dan Sang Sutradara yang Terkenal



Drama "Aide" ini akan digarap oleh sutradara pro, Kwak Jung Han yang sebelumnya berhasil lewat drama populer "Miss Hammurabi", "The K2" dan "The Slave Hunters". Pastinya, drama ini akan sama suksesnya seperti drama-drama tersebut. Selain itu, drama ini juga ditulis oleh Lee Dae Il, penulis skenario drama beken "Life on Mars", dan "Let's Fight Ghost". Pokoknya, pecinta KDrama genre politik layak banget nonton drama ini lho.

Baca Juga : Resident Evil 3: Remake Siap Meluncur 3 April 2020

Itu dia fakta menarik drama "Aide", drama terbaru aktris cantik Shin Min Ah yang tayang pada pertengahan bulan Juni 2019 lalu. Siapa nih, yang udah nonton dramanya?

Posting Komentar

0 Komentar