Pengumuman dari Netflix, Kingdom S2 Siap Mengudara Maret 2020

DUNIA MOVIE - Pengumuman dari Netflix, Kingdom S2 Siap Mengudara Maret 2020. Setelah sukses membuat penonton terpukau dan penasaran, akhirnya Drama Korea Kingdom 2, akan segera mengudara pada Maret 2020 ini. Serial ini akan tayang di Netflix 13 Maret 2020 nanti. - Bandarq Online


Baca Juga : Count Your Lucky Stars, C-Drama Dua Bintang Beda Generasi

Melalui akun resminya @netflixid menyarankan untuk kembali menonton ulang Kingdom S1 episode 6 agar tidak bingung atau lupa saat menonton Kingdom S2 episode 1 nanti. Tidak lupa juga akun twitter tersebut menyarankan para penggemar Drama Korea ini untuk memasukan Kingdom S2 ke dalam menu My List agar tanggal 13 Maret 2020 nanti mendapatkan notifikasi.

Lewat trailer singkat yang dapat kita saksikan, memperlihatkan banyak masyarakat pada dinasti Joseon yang meninggal akibat suatu penyakit, dapat bangkit kembali ketika malam hari. Namun pada saat siang hari, mayat tersebut mencari tempat perlindungan dari cahaya matahari.

Kingdom S1 episode 1 yang perdana tayang tanggal 25 Januari 2019 lalu, memang sukses menjadi serial yang populer saat itu. Jadi, wajar ya jika S2 nya ditunggu oleh banyak penggemar yang menantikan kelanjutan ceritanya.

Joo Ji-hoon, Bae Doo-na, Ryu Seung-ryong, Park Byung-eun dan Kim Tae-hoon akan kembali berlaga pada serial ini. Kingdom S2 akan kembali meneruskan perjuangan serta perjalanan sang putra mahkota untuk menyelamatkan negaranya dari bahaya penyakit mematikan yang membangunkan orang mati, dan ratu yang ingin menguasai tahta kerajaan dengan berpura-pura hamil.



Raja yang terjangkit penyakit aneh dan pada akhirnya meninggal, dan berubah menjadi mayat hidup sengaja dirahasiakan keadaannya, karena jika diketahui raja sudah meninggal, putra mahkota pada istri sebelumnya otomatis akan naik tahta menjadi raja. Maka dari itu sang ratu yang ingin mencoba menguasai tahta kerajaan tersebut berpura-pura hamil dan memalsukan kabar jika raja masih hidup dan dalam keadaan yang sehat. Sang ratu memberikan kabar bahwa ia akan melahirkan seorang anak laki-laki. - QQ Online

Sang putra mahkota yang akhirnya mengetahui bahwa ayah kandungnya sudah meninggal dan berubah menjadi mayat hidup harus berjuang untuk bertahan hidup dari prajurit istana hingga pembunuh bayaran yang disewa untuk menghabisi nyawanya. Beruntung, sang pangeran yang lari dengan ditemani oleh seorang ajudannya memiliki beberapa bawahan yang setia melindunginya. Namun, pada akhirnya pangeran pun harus memilih kepada siapa ia harus percaya dan beraliansi.

Baca Juga : 7 Update yang Akan Dihadirkan PUBG Mobile di 2020

Drama Korea dengan genre thriller ini memiliki 6 episode untuk S1 nya, dan juga 6 episode untuk S2 nya. Jangan lupa saksikan 13 Maret 2020 nanti ya!

Posting Komentar

0 Komentar