Selain Han yang Hidup Kembali, Inilah Beberapa Fakta Menarik Fast & Furious 9

DUNIA MOVIESelain Han yang Hidup Kembali, Inilah Beberapa Fakta Menarik Fast & Furious 9. Dua tahun adalah waktu yang cukup lama bagi para penggemar franchise film blockbuster Fast and Furious menanti seri berikutnya. Setelah 2017 lalu hadir dengan Fast and Furious 8 atau The Fate of the Furious, akhirnya Mei 2020 ini seri terbaru Fast and Furious muncul, yaitu Fast and Furious 9. - Bandarq Online

Film ini kembali disutradarai oleh Justin Lin yang sukses dari beberapa sekuel The Fast Saga. Ia pertama kali terlibat pada tahun 2006 lewat The Fast and the Furious : Tokyo Drift, lalu Fast & Furious (2009), Fast Five (2011), dan Fast and Furious 6 (2013).



Baca Juga : Pengumuman dari Netflix, Kingdom S2 Siap Mengudara Maret 2020

Berdasarkan trailer yang sudah dirilis oleh Universal Pictures, film ini masih tetap menampilkan aksi yang didominasi oleh adegan kebut-kebutan dan aksi balas dendam. Pada sekuel ke-9 film ini, ada beberapa hal yang mengejutkan yang terjadi. Apa saja sih? Berikut fakta-fakta menarik film Fast and Furious 9 nanti :


1. Si Botak Vin Diesel (Dom Toretto) Punya Saudara Laki-Laki



Jika kamu penggemar seri ini, dan tidak pernah absen menonton dari seri 1 hingga 8, serta spin-off Fast and Furious Presents : Hobbs & Shaw (2019), mungkin kamu bertanya, seperti apa alur cerita untuk sekuel yang ke-9 ini?

Dom. dan Letty (Michelle Rodriguez) sudah menjalani kehidupan yang tenang bersama anak mereka yang mereka namai Brian. Namun, semua berubah, saat masa lalu Dom mulai mengusik kehidupannya. Dom ternyata memiliki saudara laki-laki yang bernama Jacob Toretto. Jacob Toretto diperankan oleh WWE Star, John Cena.

Jacob ternyata bekerja sama dengan Cipher (Charlize Theron), seorang teroris siber yang berhasil digagalkan upaya terornya oleh komplotan Dom di Fast and Furious 8. Nggak main-main, sama seperti saudaranya, Jacob juga dikenal sebagai seorang pembunuh yang terampil, jago bela diri, serta pengemudi yang sangat handal. Kali ini Dom dan tim nya harus menghadapi realita, bahwa Jacob dan Cipher yang siap melancarkan aksi-aksi terornya adalah musuh mereka selanjutnya. - QQ Online


2. Tidak Ada Lagi Dwayne Johnson "The Rock" atau Luke Hobbs

Karakter polisi kekar, Luke Hobbs yang diperankan oleh Dwayne Johnson, untuk kali ini dipastikan absen. Ketidakhadiran Hobbs pada sekuel ke-9 ini menimbulkan tanda tanya yang besar dari para penggemar. Pasalnya karakter Hobbs cukup berkesan dan sudah terlanjut menjadi perhatian dari para penggemar franchise, walaupun hanya sebagai Support role. Hal ini terbukti dari adanya spin-off Fast & Furious Presents : Hobbs & Shaw yang dirilis tahun 2019 lalu.



Kabar hubungan Vin Diesel dan Dwayne yang memburuk saat syuting The Fate of the Furious (2017) pun membuat banyak orang berspekulasi, masalah tersebut melebar dan menjadi akar dari absennya Hobbs. Namun, sepertinya bukan masalah tersebut yang menyebabkan Dwayne absen di sekuel ke-9, karena Vin sendiri memberikan dukungannya kepada Dwayne saat film spin-off tersebut sedang dalam proses syuting. Dwayne pun merespon dengan mengucapkan terima kasih dan menunjukan kemungkinan dirinya akan kembali pada Fast and Furious 10.


3. Han, Pacar Gal Gadot, Kembali Hidup!

Ini adalah hal yang sangat mengejutkan dalam seri kali ini. Pada Fast & Furious 6 (2013) dan Furious 7 (2015) Han diceritakan tewas dibunuh oleh Deckard Shaw (Jason Statham) dimana pembunuhan itu merujuk pada adegan akhir film The Fast and the Furious : Tokyo Drift (2006).


Baca Juga : Demo Final Fantasy VII Remake Akhirnya Rilis! Sudah Download?

Saat karakter tersebut diputuskan menghilang dengan cara terbunuh banyak para penggemar yang merasa hal itu tidak adil. Hashtag #JusticeForHan pun menjadi luapan kekecewaan mereka. Dan dengan munculnya Han pada sekuel ke-9 ini tentu banyak penggemar yang bertanya, bagaimana cara Han bisa hidup dari kecelakaan yang seharusnya menewaskan dirinya? Penasaran bukan? Jangan lupa cari jawabannya tanggal 22 Mei 2020 nanti. Tonton premiere nya di bioskop-bioskop terdekat di wilayahmu ya!

Posting Komentar

0 Komentar