Han So Hee, Pelakor Cantik dari Drama Korea World of the Married

DUNIA MOVIE - Han So Hee, Pelakor Cantik dari Drama Korea World of the Married. Pasca Itaewon Class rampung, The World of The Married sukses mencuri perhatian publik berkat jalan cerita serta peran apik dari para pemainnya. Berkisah tentang Ji Sun-woo yang ingin membalas dendam pada suaminya karena telah berselingkuh dengan putri seorang konglomerat, Yeo Da-Kyung, yang diperankan oleh Han So Hee. - Mejaqq


Baca Juga : Film Komedi Romantis Terbaik Buatan Anak Bangsa. Sudah Nonton?

Berkat aktingnya yang luar biasa sebagai seorang pelakor yang sukses membuat banyak wanita dongkol, popularitasnya langsung melonjak. Bahkan ia menjadi bahan perbincangan warganet Tanah Air yang terbawa perannya. Kira-kira seperti apa sosok Han So Hee serta bagaimana perjalanan karirnya hingga berada pada posisi saat ini ? Berikut fakta-faktanya yang mungkin belum kamu ketahui.


Masa Muda


So-hee lahir dan dibesarkan di Ulsan, sebuah kota metropolitan di bagian tenggara Korea Selatan. Kota ini juga dikenal merupakan rumah dari beberapa artis ternama seperti Kim Tae Hee serta aktor dan penyanyi tampan Seo In Guk.

Ternyata Han So Hee dan Kim Tae Hee merupakan alumni dari Ulsan Girls' High School. Gadis penyuka kucing ini pernah mengungkapkan bahwa istri Rain tersebut satu angkatan dengan guru Sastra Koreanya ketika SMA.

Beberapa waktu lalu beredar foto Han So Hee saat SMA di forum internet dan sukses membuat kagum netizen karena kecantikannya yang sudah terpancar bahkan di usia belia. Jika mengingat usianya, kemungkinan foto tersebut diambil sekitar tahun 2009-2011.


Awal Karir Akting



Perempuan yang lahir di Ulsan, Korea Selatan, 18 November 1994 ini memulai debut aktingnya ketika berusia 21 tahun lewat perannya sebagai Lee Seo-won, karakter pendukung di drama Reunited Worlds (2017). Setelah itu, Han So Hee aktif bermain drama setiap tahunnya. Tak berselang lama ia kemudian mendapatkan salah satu peran utama dalam dua drama, Money Flower dan 100 Days My Prince.

Faktanya sebelum memutuskan terjun ke industri hiburan Korea, ia sempat bekerja sebagai pelayan restoran barbeque. Hingga gadis dengan tinggi badan 169 cm ini kemudian memutuskan untuk banting stir dan bernaung di bawah agensi U-ATTO Entertainment.


Karir Modeling


Setahun sebelum ia menapaki karir sebagai aktris, ia terlebih dahulu debut menjadi seorang model. Ia menjadi model untuk beberapa Video Klip beberapa musisi terkenal, diantaranya That Girl milik Jung Yong Hwa, The Hardest Part oleh Roy Kim, You & I Duo MeloMance serta berperan sebagai wanita yang diperebutkan Minho dan Taemin SHINee di Tell Me What To Do.

Ia juga aktif menjadi model untuk sejumlah brand, mulai dari produk kecantikan, pakaian, skincare, tas hingga mobile game Korea.

Berkat konsistensinya dalam dunia modeling, ia diganjar penghargaan Best CF Model Award dalam ajang penghargaan MAXIM K-Model Awards tahun 2017.


Makin Dikenal dan Kerap Kali Berperan sebagai 'Kekasih Gelap'


Karirnya yang terbilang stabil perlahan tapi pasti membuatnya makin dikenal oleh pecinta K-Drama. Akting dan paras cantiknya mulai mendapat perhatian ketika berperan sebagai Yoon Seo Won di Money Flower, dimana merupakan salah satu dari karakter utama. Drama tersebut terbilang sukses bahkan mendapat nominasi Best Drama pada saat itu.

Selanjutnya, pada tahun berikutnya ia bermain dalam 100 Days My Prince dan memerankan karakter istri seorang putra mahkota yang hilang. So Hee beradu peran dengan D.O EXO dan Nam Ji Hyun. Berkat drama inipula ia makin dikenal bahkan banyak unggahannya di forum netizen yang menyebutnya mirip dengan artis Song Hye Kyo dan Han Hyo Joo. - Bandarq Online

Meski dalam drama selanjutnya, Abyss (2019), ia bukanlah karakter inti, namun kemampuan aktingnya makin disorot. Ia berperan sebagai putri pembunuh yang merupakan karakter antagonis utama dalam drama serta mampu membangkitkan orang mati sesuai inner beautynya.

Menariknya, di dua drama yang menjadikannya sebagai salah satu karakter utama, Han So Hee berperan sebagai kekasih gelap.


Dibully Karena Foto Masa Lalu


Di tengah perjalanan dalam membangun karir seni perannya, Han So Hee harus mendapat ktitikan pedas dari netizen. Ia dibully karena foto lamanya yang tersebar d jagat maya. Foto ketika ia remaja tersebut memperlihatkan banyak tato di lengannya. Selain tato, adapula foto yang menunjukkan artis kelahiran 94 ini tengah merokok.

Namun sebagian netizen kemudian membelanya dan mengatakan bahwa itu hanya bagian dari masa lalu sang aktris. Selintas foto tersebut membuatnya terlihat mirip dengan member grup ITZY, Ryujin.


Sukses Besar Sebagai Pelakor


Penantian Han So Hee terbalas ketika ia akhirnya meraih popularitas besar lewat perannya sebagai 'perebut suami orang' dalam drama The World of The Married. Drama ini pun selalu sukses menjadi trending topik di dunia maya, hingga menggeser Itaewon Class sebagai drama dengan rating tertinggi. - Agen Bandarq Online

Drama ini merupakan adaptasi dari series BBC berjudul Doctor Foster. Konflik pelik dalam sebuah rumah tangga menjadi bumbu utama cerita dalam drama tersebut.

Perannya sebagai Yeo Da Kyung sebagai orang ketiga dalam pernikahan Jung Sun Woo (Kim Hee Ae) dan Lee Tae Oh (Park Hae Joon), menjadi sumber dari keretakan rumah tangga yang harmonis. Sifat Yeo Da Kyung yang dingin, sombong, pendiam dan penyendiri sukses diperankan oleh Han So Hee dengan apik. Alhasil ia langsung menjadi bahan kekesalan para kaum hawa yang tidak suka dengan kehadiran pelakor dalam sebuah rumah tangga.

Baca Juga : Film Animasi ini Punya Genre Horror. Berani Nonton?

Perannya juga membuat netizen Indonesia yang juga tengah demam sinetron berbau pelakor geram dan malah membanjiri laman sosial media pribadinya dengan hujatan dan kekesalan mereka. Berarti Han So Hee sukses telak dong ya?

Terlepas dari perannya, Han So Hee mengaku bahwa aslinya ia orang yang lebih suka bergaul dan cenderung santai dan bebas. Jadi jangan benci So Hee nya ya wahai netizen budiman, tapi cukup nikmatin perannya aja.

Posting Komentar

0 Komentar