Rilis! Train to Busan 2: Peninsula Siap Susul Suksesnya Seri Pertamanya, Train to Busan (2016)

DUNIA MOVIE - Rilis! Train to Busan 2: Peninsula Siap Susul Suksesnya Seri Pertamanya, Train to Busan (2016)

MEJAQQ - Film ALIVE milik Park Shin-hye dan Yoo Ah-in berhasil sukses di pasaran. Film survival horror tersebut kembali mendongkrak dari industri perfilman layar lebar Korea Selatan yang cukup lama absen karena pandemi COVID-19. Mengikuti jejak ALIVE yang tetap tayang di tengah pandemi, sutradara Yeon Sang-ho yang menggarap film The King of Pigs (2011) dan Train to Busan (2016) juga merilis satu film terbarunya.


Baca Juga : Masuk Prancis, "Gundala" Berganti Nama Menjadi "Red Storm"

Mungkin banyak dari kamu yang sudah menonton Train to Busan (2016) yang diperankan oleh Gong Yoo dan Ma Dong-seok berharap ada sekuel dari film tersebut. Nah, keinginan kamu mungkin akan terwujud pertengahan Agustus 2020 ini. Yap, film Train to Busan mendapatkan lanjutannya yang berjudul "Train to Busan 2: Peninsula".


Film ini sudah tayang perdana di Korea Selatan pada tanggal 15 Juli 2020 dan akan tayang perdana di bioskop Indonesia mulai hari ini, 12 Agustus 2020. Untuk jadwal rilis globalnya, film "Train to Busan 2: Peninsula" ini mulai tanggal 7 Agustus 2020 yang lalu di Amerika Utara, dan tersebar di 150 bioskop AS dan Kanada.


Bandarq Online - Sebenarnya keinginan sutradara Yeon Sang-ho untuk membuat film Peninsula ini sudah terlintas sejak ia masih dalam tahap pembuatan Train to Busan


Kami menemukan banyak reruntuhan dan berpikir, jika Train to Busan berjalan baik, saya harus membuat film di tempat-tempat ini. Itulah awalnya. Namun puing-puing itu hanya tonggak untuk memulai,” ungkap sang sutradara.


Kami juga menambahkan beberapa grafik komputer yang digunakan di Peninsula, setidaknya dua kali lebih banyak dari film produksi pertama,” tambah Yeon Sang-ho.




Sebenarnya Peninsula sendiri bukanlah sekuel yang berkaitan dengan film pertamanya. Tidak ada pemeran di film Train to Busan yang mengambil bagian pada proses pembuatan Peninsula. Film ini menceritakan alur dari karakter yang tidak berhubungan, namun tetap pada universe yang sama dengan Train to Busan.


Pada film kali ini, para zombie menyerang dengan lebih agresif dan dapat berlari membentuk gerombolan zombie saat mereka merasa terganggu. Karena mengambil universe yang sama dengan film sebelumnya, Peninsula tetap bersetting di kota Busan, Korea Selatan.


Film berdurasi 1 jam 56 menit ini akan dibintangi sejumlah nama, mulai dari Kang Dong-won, Lee Jung-hyun, Kwon Hae-hyo, Kim Min-jae, Goo Kyo-hwan, Kim Do-yoon, Lee Ree, dan Lee Ye-won.


SINOPSIS Train to Busan 2: Peninsula


Setelah 4 tahun pasca kematian Seok-woo (Gong Yoo), ternyata pertarungan zombie melawan manusia yang bertahan hidup masih tetap berlangsung. Jung Suk (Kang Dong-won) tiba-tiba diminta untuk kembali ke Busan untuk menjalankan sebuah misi rahasia. Tentunya kembali ke tempat tersebut merupakan mimpi buruk baginya, karena ditempat itulah ia kehilangan semua orang yang dicintainya. - Agen Bandarq Online


Namun karena upah yang menanti sebesar 2,5 juta dollar dan tim nya menyetujui misi tersebut, mau tidak mau Jung Suk pun menjalani misi tersebut dan bergegas kembali ke Korea Selatan. Dari sinilah awal ketegangan dimulai.


Baca Juga : Kerusuhan Kembali Terjadi, Pemerintah Mengisolasi Akses Masuk dan Keluar ke Chicago

Setelah sampai di lokasi, secara tidak sengaja Jung Suk membunyikan klakson mobilnya, kontan hal tersebut membangunkan para mayat hidup yang haus darah. Pertarungan Jung Suk bersama timnya melawan gerombolan zombie pun tak terhindarkan. Di sepanjang perjalanan mereka menjalankan misi, mereka bertemu dengan beberapa kelompok manusia yang berhasil bertahan hidup di lingkungan tersebut.


Apakah misi rahasia yang Jung Suk dan timnya lakukan? Dan berhasilkah mereka menjalaninya? Saksikan sepak terjang mereka melawan zombie yang ganas di bioskop kesayangan kamu di seluruh Indonesia.


Posting Komentar

0 Komentar